Warganet Sone Indonesia Sampaikan Permohonan Maaf pada Taeyeon

Foto bertuliskan ‘We Are Sorry Taeyon’ (Kami Minta Maaf Taeyeon) beredar di media sosial.

Tagar ini muncul setelah Taeyeon anggota SNSD atau Girl’s Generation tiba di Indonesia untuk menghadiri hitung mundur Asian Games 2017.

Para penggemar SNSD yang dikenal dengan nama Sone mengungkapkan rasa penyesalannya karena penggemar yang hadir di bandara melakukan tindakan yang kurang terpuji dan menyebabkan Taeyeon jatuh hingga menangis karena ketakutan.

Warganet yang sebagian besar adalah para penggemar SNSD memohon maaf dan berharap Taeyeon tidak kecewa untuk kembali ke Indonesia.

“We are sorry Taeyeon eonnie (Kami minta maaf kakak Taeyeon). Jangan kapok dan jangan blacklist Indonesia #wearesorrytaeyeon #indonesialovetaeyeon,” tulis akun @Yuana di media sosial Twitter.

Akun @Arum_RR menulis,”Indonesia kpop fan sincerely sorry for the incident happened to Taeyeon yesterday @GirlsGeneration #WeAreSorryTaeyeon #IndonesiaLoveTaeyeon.” (Penggemar Kpop Indonesia dengan tulis mengucapkan permohonan maaf atas insiden yang terjadi kemarin pada Taeyeon).

Warganet yang lain mengingatkan bahwa penggemar SNSD luar negeri begitu marah pada sikap penggemar Indonesia seperti ditulis akun @fxtol.

Ia menulis,”Parah banget. Fans luar udah berharap Taeyeon gak ke Indonesia lagi. Mereka marah banget kayak gini gara gara dia jatuh dan nangis.”

Ada juga yang begitu marah dengan sikap para penggemar Indonesia.

“Ini yg kesekian kalinya artis celaka krn fans Indonesia! Apa hrs “ditampar yg keras” kayak gini dulu baru bisa sadar kalian salah? #Taeyeon,” tulis akun Zazathemint.

Sementara itu SM Entertainment menjelaskan kondisi Taeyeon yang sudah baik meski sempat kaget melihat kerumunan massa yang begitu banyak dan keamanan yang sangat kurang di bandara Internasional Seokarno Hatta.

“Taeyeon sangat kaget melihat situasi di bandara Indonesia. Tetapi dia sudah tenang sekarang. Dia bahkan khawatir ada penggemar yang terluka. Saat ini dia sedang bekerja sesuai tugas yang sudah diberikan kepadanya,”ujar SM Entertainment seperti dikutip dari soompi.

SM Entertainment juga mengatakan kalau panitia acara juga sudah mengungkapkan permohonan maafnya.

“Mereka berjanji akan meningkatkan keamanan sehingga tidak akan ada lagi berita soal keamanan yang kurang selama acara dan saat Taeyeon pulang ke Seoul. Bagi kami, kami akan terus menjaga keselamatan artis kami dan meningkatkan keamanannya,” ujar SM Entertainment.

 

 

 

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.