Agensi Song Sun-mi Keluarkan Pernyataan Resmi

Aktris Song Sun-mi (42) mengeluarkan pernyataan mengenai kematian suaminya.

Suami dari Song yang meninggal di usia 45 tahun itu dibunuh oleh seorang pria berusia 28 tahun setelah keduanya terlibat dalam pertengkaran.

Menurut sumber di kepolisian yang menyelidiki kasus ini, pelaku marah karena suami Song tidak memberikannya uang sesuai kesepakatan.

Uang yang diberikan hanya 10 juta Won atau sekitar Rp 117,6 juta, lebih sedikit dari yang dijanjikan.

Pelaku memang sejak awal dijanjikan uang oleh suami Song jika bersedia membantunya dalam kasus pembagian harta warisan kakek suami Song Sun-mi.

Setelah ditusuk, suami Song Sun-mi dilarikan ke rumah sakit St. Mary dan akhirnya meninggal dunia.

Saat ini, Song Sun-mi sedang membintangi drama ‘Return of Bok Dan Ji’ yang ditayangkan di MBC.

“Kami menyampaikan belasungkawa kepada Song Sun-mi yang sedang menghadapi masa paling berat dalam hidupnya. Karena syuting masih berjalan, kami akan segera membicarakan masalah ini dengannya,” ujar produser drama seperti dikutip dari soompi.

Agensi Song Sun-mi juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

“Seperti diberitakan media, suami Song Sun-mi menjadi korban dari kejahatan mengerikan pada tanggal 21 Agustus 2017. Setelah mendapat kabar itu, Song saat ini dalam keadaan shok dan sedih. Semua yang terkait dengan kasus itu sekarang sedang ditangani oleh polisi,” ujar JR Entertainment.

“Song Sun-mi dan keluarga saat ini sedang berduka. Mohon pengertiannya kepada korban dan keluarganya yang menderita karena kehilangan orang yang mereka cintai. Mohon menahan diri untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang bersifat spekulasi dan sensasional. Kami mengucapkan ikut belasungkawa kepada keluarga,” lanjut JR Entertainment melalui siaran resminya.

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *