Han Seo-hee Sebut T.O.P yang Menawarinya Ganja

Han Seo-hee calon selebriti yang terlibat dalam skandal penggunaan obat terlarang bersama anggota BigBang T.O.P mengungkapkan kalau ia tidak memaksa T.O.P merokok ganja.

Sebelumnya, Han sempat dikabarkan sebagai wanita yang bersama T.O.P merokok ganja dan menjadi orang yang memaksa pemilik nama asli Choi Seung-hyun itu merokok ganja.

“Saya menyadari kesalahan saya dan saat ini saya benar-benar berusaha untuk memperbaikinya. Dia (T.O.P) yang pertama menawari saya (ganja). Saya tidak pernah memaksa dia dan ganja cair itu bahkan bukan milik saya,” ujar Han Seo-hee seperti dikutip dari koreaboo.

Menurut Han, T.O.P dan timnya memintanya untuk menjadi pelaku karena dia hanya orang biasa. Jika T.O.P diketahui sebagai pelaku dalam kasus ini, maka ia akan kehilangan karir dan hidupnya.

“Saya pikir saat itu saya bisa memahami apa yang mereka katakan karena saya tidak kehilangan apapun dan dia (T.O.P) akan kehilangan segalanya. Saya pikir lebih baik tetap diam dan membiarkan semua ini berlalu. Orang-orang pun tidak akan percaya pada saya,” ungkapnya.

Kata Han, T.O.P mengeluarkan rokok elektronik dari kantong celananya dan menawarinya. Han mengaku ia sama sekali tidak tahu kalau di dalam rokok elektronik itu ada cairan ganja.

“Saya tidak pernah menawarinya. Rokok elektronik itu bahkan bukan punya saya,” tandasnya.

Sementara itu, dikutip dari soompi, pihak T.O.P mengaku tidak hadir di persidangan dan mengatakan kalau T.O.P saat ini sedang istirahat di rumahnya dan menunggu keputusan dari pihak militer.

“Kami tidak tahu soal kasus Han Seo-hee dan apa yang dia katakan,” ujar sumber dari pihak T.O.P.

Polisi pertama kali menangkap Han Seo-hee karena menggunakan ganja. Dari penangkapan itu nama T.O.P pun muncul dan polisi langsung melakukan penyelidikan karena T.O.P sedang menjalani wajib militer.

Selebriti berusia 29 tahun itu akhirnya dikeluarkan dari wajib militer dan menjalani sidangnya. Ia dihukum 10 bulan penjara tetapi ditangguhkan karena harus menjalani wajib militer.

Setelah polisi menolak T.O.P, ia mengajukan cuti di rumah sambil menunggu keputusan dari kantor manajemen wajib militer yang akan menempatkan T.O.P di posisi barunya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.