Park Shi-hoo Minta Maaf Pada Publik

Aktor Park Shi-ho mengungkapkan rasa penyelesalannya dan menyatakan permohonan maafnya atas skandal 4 tahun lalu yang membuatnya harus menjauh dari dunia yang membesarkan namanya.

Ungkapan penyesalannya ini disampaikan saat menghadiri jumpa pers drama ‘My Golden Life’ yang akan ditayangkan di KBS.

“Saya merasa lebih gugup hari ini dibandingkan hadir di jumpa pers sebelumnya. Sudah setahun sejak saya hadir di jumpa pers drama ‘Neighborhood Hero’ dan enam tahun lalu di drama terakhir saya di KBS ‘Princess Man’. Saya merasa terhormat bisa mendapat proyek hebat ini melalui KBS dan meskipun waktu sudah berlalu, saya ingin dengan tulus mengungkapkan permohonan maag atas segala hal yang tidak menyenangkan yang saya timbulkan,” ucap Park Shi-hoo dikutip dari soompi.

Pada tahun 2013, Park Shi-hoo dituduh telah memperkosa seorang wanita di rumah Park. Kasus itu sangat menarik perhatian publik hingga akhirnya Park menjauh dari dunia hiburan.

Tahun 2016, Park mulai menapaki karirnya kembali melalalui drama yang ditayangkan di televisi berbayar. Ia juga berjumpa dengan para penggemarnya di Jepang.

Di drama baru KBS inilah, Park ingin memulai kembali karirnya yang sempat hancur.

“Saya akan bekerja keras di drama ini agar tidak menjadi beban bagi sutradara kami, penulis, dan penonton yang percaya pada saya,” janjinya.

Sementara itu, drama akhir pekan ‘My Golden Life’ akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 September 2017 dan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu Korea Selatan atau pukul 17.55 WIB.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.