Hoya Mundur dari Infinite dan Putus Kontrak dengan Woollim Entertainment

Hoya dari Infinite memilih untuk mundur dan memutus kontrak kerja dengan Woollim Entertainment. Kontrak kerja Hoya berakhir pada tanggal 9 Juni 2017.

“Kontrak Hoya berakhir pada bulan Juni setelah bersama kami selama tujuh tahun,” ujar Woollim Entertainment seperti dikutip dari soompi.

Saat membicarakan tentang kontrak kerja, Hoya memutuskan untuk memilih jalan lain untuk mengejar impiannya. Perusahaan memutuskan untuk menghargai keputusannya.

“Karena ini adalah keputusan yang harus dipikirkan dengan baik, maka kami membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempertimbangkannya,” ujar Woollim Entertainment.

Selain Hoya, anggota Infinite lainnya Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Sungjong sudah menandatangani kontrak baru.

“Perusahaan akan melakukan beberapa perubahan dalam grup yang berisi enam orang ini dan kami sudah memiliki rencana dalam mendukung semua kegiatan mereka baik sebagai grup maupun individu,” ujar Woollim.

“Pada akhirnya, kami memohon dukungan penggemar yang tidak berubah pada masa depan keenam anggota Infinte dan Hoya,” sambung Woollim Entertainment.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *