Yuk Nonton Astro di K-pop World Festival di JI-Expo Kemayoran

Boyband Astro akan memeriahkan K-Content Expo 2017 yang akan digelar pada tanggal 2-3 September 2017.

Astro akan tampil di panggung JI-Expo pada tanggal 3 September 2017 pukul 14.00 dalam acara bertajuk K-pop World Festival yang menjadi bagian dari K-Content Expo 2017.

Selain Astro, para penyanyi dari ajang K-pop Festival 2016 juga akan memeriahkan acara seperti Fithra Ayu, Garbiella CL. rifka Amalia dan masih banyak penyanyi lainnya.

Ini kali kedua digelarnya K-Content Expo 2017 dan merupakan festival konten kreatif Korea terbesar di Indonesia.

Festival ini menyajikan beragam program seperti pameran (penyiaran, permainan, karakter, animasi, kecantikan, dan lainnya). Juga ada konser kpop, bisnis konsultasi ekspor, dan forum konten budaya Indonesia – Korea Selatan.

“Badan Konten Kreatif Korea menawarkan berbagai layanan seperti business matching, konsultasi, dan penyediaan informasi untuk perusahaan konten dalam negeri untuk maju di Indonesia dengan diluncurkannya Indonesian Business Center pada bulan Oktober tahun lalu,” ujar Kim Yong-cheol seperti dikutip dari wartakotalive.

Sementara itu Kim Kyeong-gyun selaku general manager dari Tim Promosi Bisnis Luar Negeri KOCCA mengungkapkan, “Kami akan meningkatkan ekspor dengan terus melakukan pertukaran dengan negara-negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia melalui acara B2B seperti pameran konsultasi ekspor dan pitching lalu dengan menghadirkan konser KBS Music Bank Global, acara B2C kali ini diharapkan dapat menarik pengunjung sebanyak mungkin.” Harapanya meyakinkan.

K-Content Expo 2017 diselenggarakan atas kerjasama Kementrian Budaya Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf).

Acara ini juga didukung oleh Korea Creative Contant Agency (KOCCA) dan Korea International Trade Association (KITA).

Penyelenggara juga bekerjasama dengan stasiun televisi KBS, Korean Culture Center (KCC), Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA), Korea Tourism Organization (KTO), Korea Manhwa Contents Agency, dan Success Economy Institute.

Akan hadir 43 perusahaan Korea dan 60 perusahaan unggulan dari Indonesia dan Asia Tenggara di acara ini.

 

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.