Ini Sebabnya Hyeri Girl’s Day Ogah Foto Bareng Fans Lagi

Hyeri dari grup idola Girl’s Day mengaku berhenti berfoto bareng fans.

Bukan karena tidak suka tetapi ia berusaha untuk menghindari foto dirinya akan dimanfaatkan oleh penggemar yang tidak baik.

Hal itu terjadi padanya beberapa waktu lalu.

Saat itu, seorang penggemar mendekatinya dan meminta foto dengannya. Tanpa ada pikiran negatif, Hyeri pun memenuhi permintaan penggemar.

Setelah pekerjaannya selesai, ia pun mencoba mencari fotonya dengan penggemar itu di situs pencarian dengan memakai kata kunci #hyeri online.

Ia pun menemukan fotonya dengan penggemar tersebut.

Namun, dikutip dari koreaboo, penyanyi dan aktris yang berusia 23 tahun ini tidak menduga kalau penggemar itu memasang foto yang diikuti pagar #tidakbegitucantik.

Hyeri pun sadar kalau penggemar itu membuat foto dirinya terlihat sangat cantik padahal ia dalam keadaan tidak siap foto.

Saat itu, Hyeri hanya merasa dirinya senang ada penggemar yang ingin berfoto dengannya namun ia akhirnya sadar kalau fotonya bisa dimanfaatkan untuk melawannya.

“Mereka juga menulis,”Saya melihat Hyeri secara langsung tetapi dia tidak begitu cantik. Kepribadiannya juga jelek. Saya berfoto dengan mereka karena saya merasa berterima kasih tetapi saya sadar kalau itu juga bisa menyerang saya sendiri.”

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.