Agensi Diskusikan Rencana Kembalinya Kim Byung-man ke ‘Law of the Jungle’

Pembawa acara televisi Kim Byung-man masih menjalani perawatan dan belum tahu kapan akan kembali membawa ‘Law of the Jungle’ yang ditayangkan di SBS.

“Dia sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan fokus pada proses penyembuhannya. Kami akan terus membicarakan tentang kembalinya ia ke ‘Law of the Jungle’ dengan kru produksi,” ujar SM C&C, agensi Kim Byung-man dikutip dari soompi.

Di hari yang sama, produser ‘Law of the Jungle’ Min Sung-hong mengatakan,”Belum ada keputusan. Tetapi kami saat ini sedang membicarakan mengenai Kim Byung-man. Yang paling penting adalah kondisi tubuhnya dan karena itu kami akan membicarakannya.”

Pada bulan Juli 2017, setelah menerima sertifikat untuk terjun payung tandem, Kim gagal turun dengan benar saat melakukan latihan terjun payung di Amerika Serikat untuk perlombaan terjun payung nasional.

Tulang belakangnya retak dan harus menjalani pengobatan dan perawatan.

Sumber lain mengatakan kalau proses penyembuhan Kim Byung-man sangat cepat.

Saat ini, ia tetap minum obat dan menjalani terapi agar kondisinya cepat membaik.

Bahkan menurut sumber ini, besar kemungkinan Kim akan kembali syuting ‘Law of the Jungle’ akhir bulan Oktober 2017.

Sementara itu, ‘Law of the Jungle’ masih tetap dilanjutkan tanpa Kim Byung-man. Acara ini dipandu aktor senior seperti Cho Sung-hoon, Noh Woo-jin, Oh Jong-hyuk, dan lainnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.