Winner Sukses Diculik Tim Produksi ‘Youth Over Flower’

Empat anggota grup idola Winner diculik oleh produser Na Young-seok untuk acara ‘Youth Over Flower’ yang ditayangkan di tvN.

“Episode yang menampilkan empat anggota Winner ini akan diproduksi lebih serius. Mereka pergi hari ini (Rabu, 11/10/2017) ke lokasi untuk syuting. Tetapi kami memutuskan untuk tidak membongkar lokasi tujuan mereka demi keamanan,” ujar produser ‘Youth Over Flower’ seperti dikutip dari kpopherald.

Keempat anggota akan kembali ke Korea bulan ini juga dan acaranya akan mulai ditayangkan di akhir tahun 2017.

Kepergian Winner sebenarnya berkat penampilannya di acara ‘New Journey to the West’ yang juga ditayangkan di tvN.

Di acara itu, produser memberikan tugas khusus kepada seluruh anggota termasuk Song Min-ho, anggota Winner dan akan memberikan seluruh anggota hadiah sesuai keinginan mereka.

Seluruh anggota ‘New Journey to the West’ berhasil memenuhi tugasnya dan mereka mengungkapkan keinginannya.

Song Min-ho pun meminta diijinkan pergi ke suatu tempat bersama anggota Winner lainnya untuk acara ‘Youth Over Flower’ dan keinginannya pun terkabul.

Penculikan pun menjadi ritual yang harus dilewati selebriti yang menjadi tamu acara ‘Youth Over Flower’.

Selebriti ini akan diculik oleh staf produksi di tempat dan waktu yang tidak diketahui oleh mereka kecuali tim produksi.

Mereka akan pergi ke suatu negara tanpa persiapan. Mereka hanya diberikan paspor dan uang secukupnya untuk bisa bertahan di negara tersebut.

Tetapi karena Winner sudah tahu akan diculik untuk acara ini, mereka lebih bersiap dan bersiaga begitu di menit terakhir mereka diberitahukan akan pergi.

“Kami kerepotan karena semua orang sudah tahu mereka akan pergi padahal di acara ini penting sekali selebritinya tidak tahu mereka akan diculik,” tandas staf produksi.

Di foto yang diberikan tim produksi, Winner terlihat menggunakan baju garis-garis hitam putih seperti pakaian penjara sembari memegang paspor mereka.

Dari wajahnya, terlihat mereka sama sekali tidak menduga tim produksi berhasil menculik mereka.

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.