Choi Ji-woo dan Minho Bintangi Drama ‘The World’s Most Beautiful Goodbye’

Aktris Choi Ji-woo akan beradu akting dengan anggota SHINee, Choi Min-ho dalam drama ‘The World’s Most Beautiful Goodbye’ (Ucapan perpisahan paling indah sedunia) yang akan tayang di tvN.

Drama empat episode ini diadaptasi dari karya penulis kenamaan Noh Hee-kyung dengan judul yang sama.

Dikutip dari soompi, drama ini menceritakan tentang seorang istri yang mengorbankan hidupnya untuk keluarga, suatu hari didiagnosa mengidap kanker. Ia kemudian menyiapkan diri untuk berpisah dari keluarganya.

Saat drama ini ditayangkan pada tahun 1996, penonton menangis dan membawa drama ini meraih Grand Awards dan Best Picture Award untuk kategori televisi di Baeksang Arts Awards yang ke-33.

Di saat makna keluarga semakin berkurang, drama ini diharapkan menjadi harapan saat diproduksi ulang dengan cara yang berbeda.

Aktris Won Mi-kyung dan Kim Young-ok akan menjadi ibu kandang dan ibu mertua dari karakter Choi Ji-woo bernama Yoon Soo.

Yoon Soo adalah anak dari karakter Won Mi-kyung dan merasa malu dengan cinta buta sang bunda hingga akhirnya ia menciptakan sosok ideal seorang ibu pada dirinya.

Sementara itu, Minho akan memerankan karakter anak yang tidak dewasa dan sering kali membuat ibunya kesal tetapi ia kemudian tumbuh dewasa dengan cepat setelah menyadari waktu yang ia miliki bersama ibunya sudah tidak lama lagi dan ingin membalas cinta ibunya.

Drama ‘The World’s Most Beautiful Goodbye’ akan ditayangkan pada bulan Desember 2017 setelah drama ‘Revolutionary Love’ berakhir.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.