Suami Bintang Meteor Garden Ini Dituduh Pura-pura Menolong Seorang Wanita Tua

Suami aktris Taiwan Barbie Hsu Wang Xiaofei dituduh berpura-pura membantu seorang wanita tua.

Wang yang bisnis hotelnya sedang bermasalah itu dituduh berpura-pura baik pada seorang wanita tua demi memperbaiki citranya.

Namun, Wang membantah tudingan tersebut.

Kejadiannya bermula saat Wang keluar dari bandara pada tanggal 18 Oktober 2017. Wang didekati oleh seorang wanita tua yang bertanya jalan menuju stasiun kereta api.

Karena saat itu hujan sangat deras, Wang menawari wanita tua itu untuk naik kendaraanya dan mengantarnya ke tempat tujuannya.

Wanita itu pun bersedia. Supir Wang kemudian mengantar Wang ke hotel kemudian Wang menyuruh supirnya mengantar wanita itu ke stasiun kereta. Wang bahkan memberi supirnya uang untuk membelikan wanita tua itu tiket kereta.

Wanita tua itu mengatakan kalau ia tidak pernah mendapat kebaikan sebesar itu dari siapapun apalagi saat ia hanya ingin bertanya tentang jalan ke stasiun kereta api.

Wanita itu juga mengatakan dia tidak tahu siapa Wang sebelum akhirnya menyadari kalau ia adalah suami dari aktris Barbie Hsu begitu melihat kartu nama yang diberikan Wang di dalam mobil.

Warganet kemudian banyak memberikan komentar mengenai kebaikan Wang yang dinilai hanyalah akting.

Wang dianggap sedang memperbaiki reputasinya.

Barbie kemudian ikut bersuara membela suaminya dan mengatakan kalau ia bangga dengan sikap suaminya.

“Meskipun dia sering membuat saya kesal, tetapi dia sebenanya pria yang baik. Itu sebabnya kenapa saya bersedia menikah dengannya,” ujar Barbie seperti dikutip dari toogle.

Barbie dan Wang Xiaofei menikah pada tahun 2011 dan mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Wang Xiyue setelah tiga tahu menikah.

Aktris yang di Indonesia dikenal melalui drama … itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada bulan Maret 2016.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *