Anjing Keluarga Siwon Super Junior Gigit Orang Hingga Tewas

Media dan publik kemarin dikejutkan dengan berita kematian seorang wanita bermarga Kim (53) yang digigit oleh seekor anjing.

Yang membuat heboh adalah, anjing itu adalah milik kelurga penyanyi dan aktor Choi Siwon yang berjenis bulldog Prancis.

Setelah Kim didigit, empat hari kemudian dia meningal dunia akibat karena sepsi.

Keluarga Choi Siwon pun mengakui kalau anjing yang menggigit Kim adalah milik mereka.

Adik Siwon pun memasang permohonan maaf di akun Instagram miliknya. Surat permohonan maaf itu berasal dari ayah Siwon yakni Choi Ki-ho.

“Memang benar, Nyonya Kim yang meninggal itu adalah korban dari gigitan anjing kami. Saat pintu rumah kami terbuka sedikit, anjing itu keluar dan menggigit beliau yang akhirnya meninggal karena sepsis. Tetapi kami mendengar setelah adanya infeksi lain atau masalah selama proses penyembuhan, itu tidak bisa dikesampingkan juga. Karena itu sulit untuk menentukan penyebab kematiannya,” tulis ayah Siwon seperti dikutip dari allkpop.

Menurut ayah Siwon, keluarga mereka sudah mengunjungi keluarga Kim dan memberikan penghormatan sekaligus permohonan maaf.

“Kami sangat khawatir, berita yang tidak benar atau pernyataan spekulasi akan menyakiti perasaan keluarga Kim yang sedang berduka. Kami minta agar masalah ini tidak bertambah luas. Juga kami akan menjaga anjing kami lebih baik agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ujar Choi Ki-ho.

Kim diketahui adalah CEO ternama yang memiliki restoran tradisional yang sering melayani banyak presiden Korea di masa lalu.

Siwon pun ikut menulis rasa duka dan permohonan maafnya pada Kim dan keluarganya.

“Ini Choi Siwon. Sekali lagi, saya menundukkan kepala untuk memohon maaf kepada keluarga korban yang menderita karena musibah ini menimpa orang yang mereka cintai. Saya merasa sangat menyesal setelah mendengar masalah yang melibatkan anjing keluarga kami. Saya sudah sampaikan permohonan maaf yang tulus kepada keluarga korban,” tulis Siwon di akun Twitter-nya.

“Saya ikut bertanggung jawab sebagai anggota keluarga yang memelihara anjing. Saya saat ini memikirkan kesalahan kami yang kurang ketat merawat anjing sehingga menyebabkan musibah ini. Saya akan berusaha keras agar hal ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Saya minta maaf karena telah membuat semua orang khawatir. Saya berdoa untuk Kim agar tenang di alam sana,” lanjut Siwon.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.