Han Seung-yeon Kaget Mengetahui Lawan Mainnya Lee Seo-won dan Lebih Muda 9 Tahun

Aktris Han Seung-yeon mengaku sempat kaget mengetahu aktor Lee Seo-won menjadi lawan mainnya di drama ‘Terms of Romanc’ yang akan ditayangkan oleh JTBC.

“Lee Seo-won lebih muda sembilan tahun dari saya. Saya harap perbedaan ini tidak akan menjadi masalah. Ketika saya mendengar Lee akan menjadi lawan main saya, saya kaget dua kali. Saat bertemu dengannya secara langsung, dia memperlakukan saya dengan sangat baik sehingga saya tidak menyadari kalau dia jauh lebih muda dari saya. Saya orangnya pemalu, tetapi Seo Won sangat menyenangkan dan bagus dalam berakting sehingga saya tidak sempat memikirkan perbedaan usia kami karena saua sibuk tertawa,” ungkap Han Seung-yon seperti dikutip dari soompi.

Drama ‘Terms of Romance’ bercerita mengenai seorang wanita yang menderita penyakit dan kondisinya sudah sangat parah. Wanita bernama Baek Se yang diperankan Han Seung-yeon ini melakukan kencan kontrak dengan Yoon Dong-joon yang diperankan Lee Seo-won yang wajahnya mirip dengan aktor kesayangannya Ji Seol-woo (juga diperankan oleh lee Seo-won).

Sementara itu, Lee Seo-won mengatakan,”Karena saya muda, saya rasa saya pasti akan bekerja dengan orang yang lebih tua usianya. Saya tidak tahu apakah ini kebetulan atau takdir. Di ‘Terms of Romance’ saya berakting dengan Han Seung-yeon yang lebih tua sembilan tahun dan di ‘Hospital Ship’ dengan Ha Ji-won yang usianya lebih tua 19 tahun. Saat saya ada di lokasi syuting, saya tidak merasa saya ini masih muda karena saya sering bercanda,” ungkap Lee Seo-won.

Drama ini akan ditayangkan melalui Naver TVCast.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *