Keluarga Choi Siwon Hanya Didenda karena Lalai Menjaga Anjingnya

Keluarga Choi Siwon akhirnya hanya membayar denda atas keteledorannya menjaga anjing kesayangan mereka yang diberi nama Bugsy.

Belum lama ini, Bugsy mengigit Kim seorang CEO restoran tradisional ternama di dalam lift dan empat hari kemudian CEO itu tewas akibat Sepsis yang diduga berasal dari gigitan Bugsy.

Menurut berita di YTN, keluarga Siwon harus membayar denda sebesar 50.000 Won atau sekitar Rp 602.488.

Informasi terakhir menyebutkan kalau kematian Kim akibat masuknya bakteri yang menyebabkan Sepsis dan menyebabkan Kim tewas.

Baca Juga: Warganet Minta Siwon Mundur dari ‘Revolutionary Love’

Setelah berita itu beredar, keluarga Choi langsung menyerahkan surat dari dokter yang menyebutkan kalau Bugsy tidak memiliki bakteri berbahaya yang menyebabkan orang terinfeksi.

Namun, pihak keluarga Kim mengatakan bisa saja saat Bugsy diperiksa kondisinya sudah bersih. Keluarga Kim menduga, setelah Bugsy menggigit Kim, ia langsung dimandikan sehingga bakteri-bakteri di dalam tubuhnya sudah hilang saat itu.

Walaupun masalah ini terus menjadi kontroversi di Korea Selatan, keluarga Kim tetap tidak mengajukan gugatan hukumnya sehingga pihak kepolisian maupun kejaksaan tidak bisa berbuat banyak.

Sedangkan pihak rumah sakit juga membantah kematian Kim diakibatkan oleh infeksi tambahan yang diperoleh saat Kim diobati.

Karena hal itu pula, Polisi hanya bisa menghukum keluarga Choi dengan denda akibat kelalaiannya membiarkan Bugsy di ruang publik tanpa tali pengikat.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.