Acara ‘Youth Over Flower’ Bersama Winner Mulai Tayang Bulan Depan

Acara hiburan ‘Youth Over Flowers’ yang menayangkan grup idola Winner akan segera tayang.

Para penggemar nampaknya sudah tidak sabar menyaksikan idola mereka di acara yang mengajak selebriti berlibur di sebuah negara tanpa persiapan khusus.

TVN mengumumkan acara akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Novermber 2017 mulai pukul 10.50 waktu setempat.

Winner ikut dalam acara yang ditangani produser kenamaan Na Young-seok ini berawal dari janji yang diberikan kepada para pengisi acara ‘New Journey to the West’ yang juga dipandu Na Young-seok.

Di ‘new Journey to the West’ Na memberikan tugas kepada para selebriti dan berjanji jika tugas itu selesai dilaksanakan ia akan memberikan apapun yang diinginkan selebriti.

Ternyata tugas yang diberikan Na berhasil dilaksanakn dan Song Min-ho, anggota Winner yang menjadi salah satu selebriti yang ikut di acara ‘Journey to the West’ minta dirinya dan anggota Winner lainnya ikut dalam acara ‘Youth Over Flowers’.

Akhirnya, keinginan Song Min-ho diwujudkan meski Na Young-seok dan staf pusing memikirkan bagaimana menculik seluruh anggota Winner.

Menculik selebriti adalah salah satu ritual dalam acara ‘Youth Over Flowers’ tetapi karena Winner sudah tahu akan diculik mereka lebih bersiap-siap.

Dikutip dari allkpop, bagaimana cara Na Young-seok dan staf membohongi Winner dan bagaimana Winner mencoba untuk tidak dibohongi akan tersaji di episode perdananya.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.