Kim Joo-hyuk Diduga Mengalami Serangan Jantung Sebelum Kecelakaan

Media lokal merilis video dari black box salah satu kendaraan yang ada di dekat mobil aktor Kim Joo-hyuk pada saat kecelakaan.

Di video itu, terlihat bagaimana Kim bertabrakan dengan kendaraan lain dan akhirnya mobilnya keluar jalur hingga menabrak apartemen I-Park.

Dari video itu, terlihat mobil Mercedez Benz SUV yang dikendarai Kim melaju perlahan di jalur ketiga dari lima jalur yang ada.

Tiba-tiba mobil Kim berjalan perlahan dan pindah ke jalur kedua, jalur yang lebih lambat.
Di jalur ketiga, ada mobil lain yang sedang melaju perlahan, tetapi tiba-tiba mobil Kim mendadak kencang dan menabrak mobil di samping kirinya dan tidak lama kemudian keluar jalur hingga menabrak jalur pejalan kaki sebelum berhenti di apartemen I-Park

“Kemungkinan besar kecelakaan terjadi karena adanya serangan jantung,” ujar polisi dan tim medis dari Rumah Sakit Universitas Konkuk seperti dikutip dari allkpop.

“Kami akan melihat kondisi kesehatannya karena ada saksi yang mengatakan dia memegang dadanya saat kecelakaan terjadi/. Kim masih cukup muda dan kecelakaan itu tidak terjadi pada malam hari tapi sore hari. Cuaca juga tidak buruk sehingga itu tidak bisa dijadikan penyebab kecelakaan. Penyelidikan akan diterusnya untuk mendapatkan kemungkinan apapun yang menyebabkan kecelakaan terutama terkait kondisi kesehatannya,” papar polisi.

 

Berikut video dari black box kendaraan di belakang mobil Kim Joo-hyuk:

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.