Polisi Sebut Kematian Kim Joo-hyuk Akibat Cedera di Kepala yang Sangat Parah

Hasil autopsi jasa Kim Joo-hyuk yang mengalami kecelakaan, Senin (30/10/2017) sore akhirnya diumumkan.

Tim nasional forensik dan polisi menemukan bukti bahwa penyebab kematian Kim Joo-hyuk akibat luka parah di kepalanya.

Hingga kini menurut mereka, tidak ditemukan bukti serangan jantung yang menyebabkan kecelakaan seperti dugaan saksi mata di lokasi kecelakaan.

Namun, pemeriksaan pada sejumlah bukti yang masih akan diperiksa lebih lanjut baru bisa diketahui sepekan kemudian.

Kemungkinan besar, dari hasil pemeriksaan ini akan diketahui apakah ada penyebab lain hingga Kim Joo-hyuk mengalami kecelakaan dan tewas.

Kim mengalami kecelakaan setelah menabrak mobil Hyundai Grandeur di sekitar apartemen I-Park di daerah Samseong-dong, Seoul.

Mobilnya rusak parah dan petugas bekerja keras untuk mengeluarkan Kim dari dalam mobil. Setelah Kim berhasil dikeluarkan, ia dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal pada pukul 6.30 waktu Korea Selatan atau pukul 18.30 WIB.

Sayangnya, polisi saat itu tidak bisa menemukan bukti penyebab kecelakaan itu terjadi karena mobil Kim ternyata tidak dilengkapi dengan kamera.

Akibatnya banyak laporan-laoran yang salah mengenai penyebab kecelakaan itu.

Sebelumnya, pengemudi mobil yang ditabrak Kim mengatakan saat Kim menabrak mobilnya, ia terlihat memegang dadanya sebelum keluar jalur dan menabrak apartemen.

Namun, polisi menemukan bukti dari kamera di mobil yang berada di belakang mobil Kim. Dari kamera itu, terlihat kalau Kim tidak menabrak mobil itu dari belakang tetapi dari samping kiri mobil Hyundai Grandeur.

Pengemudi Hyundai Grandeur pun akhirnya meminta maaf dan memperbaiki ucapannya serta mengatakan kalau ia mungkin lagi bingung jadi salah mengingat peristiwa itu.

Agensi Kim Joo-hyuk, Namoo Actors mengatakan kalau jasad Kim disemayamkan di Pusat medis Asan di Songpa-gu, Seoul mulai pukul 3 sore waktu setempat.

Sedangkan pemakamannya akan dilakukan pada hari Kamis (2/11/2017).

Kim akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarganya di Kota Seosan, Provinsi Chungcheong Selatan.

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.