Zhang Ziyi Baru Mengetahui Kasus Live Streaming Pernikahan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki

Aktris Tiongkok Zhang Ziyi membantah terlihat dalam penyiaran langsung melalui internet (streaming) pada pernikahan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang digelar Senin (31/11/2017) sore.

“Saya baru tahu masalah ini setelah saya kembali ke Tiongkok. Media lokal melaporkan pernikahan itu tanpa ijin,” ujar Zhang Ziyi dikutip dari kpopherald.

“Salah satu media yang melaporkan pernikahan itu adalah Suiyui yang pendiri dan investornya adalah suami saya Wang Feng,” lanjut Zhang Ziyi.

Tetapi Ziyi mengaku dia dan suaminya tidak tahu soal ini sama sekali. Wang menurut Ziyi sudah menugaskan manajemen profesional yang menangani media itu sejak setengah tahun yang lalu.

“Jika salah satu dari kami mengetahui hal ini, kami akan mencegahnya agar tidak membuat malu. Wang Feng telah memanggil CEO yang membiarkan masalah ini terjadi dan mereka akan mendapat hukuman. Mereka juga sudah tahu masalahnya dan apa kesalahan mereka,” papar Ziyi.

Ziyi pun menyampaikan permohonan maafnya pada pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki.

Pasangan Song Song menikah di Hotel Shilla, Seoul dalam upacara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Usai upacara pernikahan, pasangan ini menggelar after party di hotel yang sama dan hanya dihadiri kalangan terbatas.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *