Variety Show di MBC Pekan Ini Kembali Tayang Seperti Biasa

Sejumlah acara hiburan atau variety show MBC akan segera kembali ditayangkan seperti sediakala.

Pimpinan MBC, Kim Jang-gyum akhirnya melepas jabatannya dan setelah itu situasi di MBC kembali normal.

Sebelumnya dikabarkan kalau MBC mengalami masalah karena adanya mogok kerja karyawan.

Jumlah karyawan yang bekerja semakin berkurang dan akhirnya MBC menggunakan tenaga lepas.

Namun, itu tidak membantu sehingga program acara pun ditunda bahkan ada drama yang berhenti tayang.

Kini, seluruh acara hiburn mulai ditayangkan setelah karyawan mengakhiri mogok kerjanya.

Berikut pernyataan dari setiap program acara yang tayang di MBC.

Program acara ‘Radio Star’ mengatakan,”Kami berterima kasih kepada seluruh penonton yang telah menunggu selama ini. Penayangan acara secara resmi akan kembali pada tanggal 15 November 2017 dan ‘Radio Star’ akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 November 2017. Ini tayangan rekaman yang syutingnya sudah kami lakukan saat pemogokan kerja karyawan. Kami akan melakukan yang terbaik setelah kembali. Terima kasih.”

Sementara program ‘I Live Alone’ mengatakan,”Kami berterima kasih kepada penonton yang telah menunggu selama ini. Secara resmi kami akan kembali pada tanggal 15 November 2017 dan setelah mempertimbangkannya, ‘I Live Alone’ memutuskan untuk kembali tayang pada tanggal 17 November 2017. Kami sudah syuting sebelum ada pemogokan karyawan dan kami akan melakukan yang terbaik di sisa waktu ini agar tidak ada kekurangan saat kami kembali tayang. Sekali lagi kami berterima kasih karena telah menunggu.”

Sedangkan program ‘All the Broadcast in the World’ mengatakan,”Kami berterima kasih kepada penonton yang begitu peduli pada ‘All the Broadcast in the World’. Kami sudah melakukan syuting sebelum ada pemogokan karyawan dan kami akan kembali menayangkan program terbaru Sabtu (18/11/2017) pukul 11.15 malam. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mngkin di sisa waktu sebelum siaran agar tidak ada kekurangan selama penayangan. Terima kasih.”

Program ‘Infinity Challenge’ mengatakan,”Senang sekali bisa kembali menemui pemirsa. Ini tim ‘Infinity Challenge’. Kami berterima kasih kepada semua orang ayng menunggu kami karena peduli. Program ‘Infinity Challenge’ akan membuat rekaman yang sederhana bersama seluruh anggota pada Kamis (16/11/2017) ini. Karena ada masalah dengan kesehatan fisil, kami akan melakukan yang terbaik saat kembali pekan depan pada hari Kamis (25/11/2017). Kami akan bekerja keras agar bisa kembali dengan baik. Terima kasih.

Dan program ‘Insolent Housemates’ mengatakan,”Kami berterima kasih kepada seluruh pemirsa yang begitu sabar menunggu kami. Program ‘Insolent Housemates’ akan kembali setelah ‘Borg-Mom’ selesai ditayangkan pada tanggal 1 Desember 2017. Kami akan mulai tayang pada tanggal 8 Desember 2017 setiap Jumat pukul 9.50 malam. Terima Kasih.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *