Seohyun Janji Akan Berikan Yang Terbaik Pada Penggemar Sebagai Aktris dan Penyanyi

Seohyun mengungkapkan kalau ia merasa belum meninggalkan SM Entertainment setelah bersama agensinya selama 15 tahun.

Setelah keluar dari SM Entertainment ia sibuk dengan karir aktingnya.

Saat ini Seohyun bermain di drama ‘Bad Thief.Good Thief’ yang ditayangkan di MBC.

Memerankan karakter Kang So-ju, Seohyun memperlihatkan karakter yang jauh berbeda dari karakternya saat masih berada di Girl’s Generation.

“Saya merasa seperti meninggalkan agensi yang telah bersama saya selama 15 tahun tetapi saya tidak benar-benar meninggalkannya. Penggemar mungkin marah tetapi saya akan membalasnya dengan melakukan yang terbaik di masa depan. Girls’ Generation selamanya. Mohon dukung kami selalu tidak peduli apa pun yang dikerjakan masing-masing anggotanya,” ujar Seohyun seperti dikutip dari soompi.

Saat ditanya soal rencana karir solo maupun peluncuruan album solo, Seohyun mengatakan kalau ia belum bisa berbicara banyak.

“Saya tidak bisa mengatakannya dengan jelas tetapi saya berencana untuk memperlihatkan banyak hal kepada penggemar sebagai aktris maupun sebagai penyanyi,” janjinya.

Saat ditanya soal masa-masanya bersama SM Entertainment, Seohyun mengatakan,”Saya rasa 10 tahun terakhir adalah hari-hari yang paling seru. Hidup saya seperti terbagi dua yaitu sebelum bergabung dengan SM dan sesudahnya. Karena itulah saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bersama mereka. Sebagai manusia dan penyanyi, saya mendapat banyak pengalaman yang tidak ternilai harganya. Itu saat saya mulai mendapat banyak keuntungan,” paparnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.