TVXQ akan Tampil di Acara ‘Love Music’ di Televisi Fuji di Jepang

Duo TVXQ yang telah menggelar tur di stadion yang masuk dalam lima terbaik di Jepang akan tampil di program “Love Music’ yang ditayangkan Fuji TV.

Menurut media Jepang, TVXQ akan menceritakan tentang kisah sukses mereka meski sempat absen dalam pekerjaan saat menjalani wajib militer selama dua tahun.

U-Know Yunho dan Max Changmin juga akan membicarakan cara pandang mereka mengenai musik orisinil di acara yang berbentuk bincang-bincang itu.

Penggemar sepertinya tidak sabar menanti kehadiran keduanya di layar kaca karena mereka adalah artis paling berpengaruh dan artis muda yang diikuti di media sosial di acara ‘Love Music’.

Selain itu, program acara ini juga akan memperlihatkan tayangan di balik layar saat TVXQ berlatih selama sebulan sebelum menggelar konser. Juga di balik layar saat proses syuting musik video dan latihan untuk konser tanggal 11 November 2017.

Sementara itu dari kpoherald, TVXQ akan menggelar 17 konser di Jepang dan diharapkan bisa menarik 780.000 penggemar untuk datang menyaksikan aksi mereka. Konser terakhir akan digelar di kota Osaka 17-21 Januari 2018.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *