Lee Yoon-hee Anggap Drama ‘The Package’ adalah Takdirnya

Drama ‘The Package’ yang dibintangi Lee Yeon-hee tidak terlalu sukses tetapi itu bagaikan takdir untuknya.

Menurut Lee, setelah melihat paket tur perjalanan di liburan pertamanya, dia berfikir,”Saya ingin mendapat proyek dalam sebuah cerita perjalanan suatu hari nanti.”

Dan akhirnya, harapan itu datang juga padanya.

Drama ‘The Package’ menceritakan tentang kisah pelancong yang mengikuti perjalanan wisata bersama rombongan ke Prancis untuk berbagai alasan.

Lee Yon-hee memerankan karakter Yoon So-so, seorang pemandu wisata yang terluka karena cinta dan tidak mudah membuka hati. Tetapi, ia akhirnya terlibat kisah cinta dengan pelancong aneh dan sering membuat masalah bernama San Ma-ru (diperankan oleh Jung Yong-hwa).

Meski rating drama ini mengecewakan, tetapi banyak pemirsa yang memuji kualitas ceritanya dan adanya berbagai pandangan hidup dalam ceritanya.

Lee Yon-hee juga dipuji atas kualitas aktingnya yang mampu menggambarkan Yoon So-so dan telah naik satu tingkat sebagai seorang aktris.

Saat ditanya bagaimana perasaanya karena rating drama ini hanya 2 persen, Lee mengatakan,”Saya tidak bisa mengatakan tidak kecewa. Saya memilih untuk tidak memikirkannya (rating) seiring berjalannya waktu.”

“Ada beberapa orang yang menyukai drama ini dan penggemar yang mengatakan kenapa rating drama ini rendah. Saya tidak berfikir kalau rating rendah itu penting. Saya justru berfikir masalah lain seperti bagaimana jika drama ini tayang lebih awal. Tetapi itu (soal rating) tidak menjadi perhatian karena saya tidak berfikir kalau rating jelek karena kualitas produksinya jelek,” papar Lee Yoon-hee.

Drama ‘The Package’ telah menyelesaikan episode terakhirnya pada tanggal 18 November 2017.

Akhir pekan ini, drama ‘Untouchable’ akan mulai tayang digantikan oleh Jin Goo, Kim Sung Kyun, Go Jun Hee, dan Jung Eun Ji.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.