Ini Pengumuman Park Han-byul yang Telah Menikah dan Akan Menjadi Ibu

Aktris Park Han-byul akan segera menikah dan menjadi seorang ibu.

Kabar ini disampaikan Park langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Berikut pernyataan resminya melalui Instagram seperti dikutip dari soompi.
“Halo ini Park Han-byul. Kami telah menyelesaikan syuting film ‘Borg Mom’ kemarin. Sangat menyenangkan karena memerankan karakter uni dan saya sangat berysukur bisa mendapat kesempatan untuk memerankan karakter itu.

Saya telah merahasiakan hal ini kepada aktor lain dan anggota staf untuk menghindari perasaan tidak nyaman pada mereka tetapi sekarang saya telah menyelesaikan syuting dan drama juga akan segera berakhir. Saya akhirnya bisa mengungkapkannya. Ini pertama kalinya saya mengambil peran seorang ibu (meskipun dalam bentuk robot) dan yang menariknya, karakter saya akhirnya menjadi kenyataan.

Saya sekarang tengah mengandung 4 bulan! Borg Mom akhirnya menjadi seorang ibu. Saya sudah mendaftarkan pernikahan saya dengan ayah dari bayi saya tetapi kami berharap bisa menggelar upacara pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri keluarga dekat kami.

Saya sebenarnya sedikit khwatir dengan kehamilan saya yang bersamaan dengan syuting drama. Tetapi syukurlah, bayi saya dan saya bisa melakukan semuanya dalam keadaan sehat. Sekarang setelah saya mengumumkan hal ini, saya merasa yang tersisa adalah saya harus bahagia dan berharap mendapat restu dari semua orang. Saya bersyukur setiap hari pada Tuhan karena telah memberikan saya hadiah yang begitu berharga.

Saya sering memikirkan bagaimana mengungkapkan perasaan senang saya tetapi akhirnya saya hanya mengatakan begitu saja tanpa ada kata-kata istimewa. Saya akan hidup dengan baik dengan menerima dan memberikan cinta. Saya yakin banyak orang terkejut dengan pengumuman mendadak ini tetapi saya harap kalian semua memberikan restu pada kami.

Saya akan menjadi ibu dan istri tetapi saya akan tetap melanjutkan karir saya sebagai aktris! Mohon dukungan kalian semua! Terima kasih.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *