PD Jung Chul-min Ungkap Rahasia Sukses ‘Running Man’

Acara ‘Running Man’ telah melalui masa-masa sulitnya sepanjang tahun 2017 dan membuat rating acara yang komandani Yoo Jae-suk ini merosok drastis.

Namun, setelah kehilangan Kang Gary dan masuknya dua anggota baru yakni Jun So-min dan Yang Se-chang, acara ‘Running Man’ kembali mendapat tempat di hati para pemirsanya.

Menurut Nielsen Korea, per tanggal 3 Desember 217, tayangan bagian kedua ‘Running Man’ meraih rating tertinggi dalam dua tahun terakhir sebesar 10,3 persen.

Direktur Produksi (PD) Jung Chul-min mengungkapkan rahasia kembalinya kesuksesan ‘Running Man’.

“Sejak bulan April, saya sering berbicara dan berdiskusi dengan seluruh anggota mengenai proyek yang baru dan menambah anggota. Saat itu, rating penonton turun hingga 3 persen. Saya katakan kepada mereka,”Lakukan apapun yang ingin kalian lakukan. Saya akan membantu sebaik mungkin yang bisa saya lakukan,” ujar Jung Chul-min seperti dikutip dari soompi.

Jung juga mengungkapkan kalau ia punya tujuan dan momen mengharukan antara dirinya dan Lee Kwang-soo.

“Saya katakan kalau saya tidak mengharapkan apapun. Tetapi hanya mengatakan kalau saya ingin hadir di acara penghargaan akhir tahun. Tahun lalu, saat Lee Kwang-soo menerima penghargaan dan setelah ia turun dari panggung, kami berpelukan dan menangis untuk waktu yang cukup lama. Lee mengatakan,”program kami tidak bisa berakhir seperti ini.” dan saya katakan padanya saya akan merubahnya saat saya sudah menjadi PD utama,” ungkap Jung Chul-min.

Menurut Jung, kesuksesan ‘Running Man’ saat ini tidak lepas dari kerja keras para anggota dan dua anggota baru.

“Kami sekarang bisa datang ke acara penghargaan dengan penuh rasa percaya diri. Semua anggota rencananya akan menghadiri acara,” papar Jung.

“Kami menunjukkan ‘Running Man’ seperti sesuatu bahkan melakukan perjalanan yang tidak seperti ‘Running Man’ sebelumnya untuk merubah wajahnya. Kami masih mencoba melakukan sesuatu yang membuat orang penasaran,” tandas Jung.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *