Jung So-min Puas Bintangi Drama ‘Because This Is My First Life’ dan Inginkan Musim Kedua

Aktris Jung So-min belum lama ini menjalani wawancara dan mengungkapkan rasa puasnya mengenai episode terakhir drama ‘Because This Is My First Life’ yang berakhir bahagia untuk semua pemeran utamanya.

Jung So-min pun berharap tvN akan menayangkan musim kedua seperti beberapa tayangan drama di tvN yang pernah membuat sekuelnya.

“Suasana di lokasi syuting begitu menyenangkan. Saya belum lama ini berbicara dengan sutradara kami melalui telepon dan itu membuat saya sakit mengingat saat-saat saya ada di lokasi syuting. Saya sangat menyukai drama itu sampai berfikir “Saya tidak tahu kalau syuting bisa begitu menyenangkan”. Hati saya belum bisa menerima drama ini sudah berakhir. Saya begitu bahagia bekerja dengan orang-orang yang saya inginkan untuk bekerja sama,” ujar Jung So-min seperti dikutip dari soompi.

Drama ‘Because This Is My First Life’ menceritakan kisah cinta antara Yoon Ji-ho seorang penulis naskah drama yang tidak punya tempat tinggal. Ia bertemu dengan seorang pria aneh bernama Nam Sae-hee yang memberinya tempat tinggal dengan harga murah. Hubungan Nam Sae-hee dan Yoon Ji-hyo pun berubah dari penyewa dan pemilik rumah menjadi sepasang kekasih yang akhirnya menikah.

Jung So-min yang semakin meroket namanya sejak membintangi drama ‘Father is Stranger’ ini mengaku puas dengan cerita drama ‘Because This Is My First Life’ yang berakhir bahagia.

Karena merasa dia bahagia bermain di drama ini, Jung So-min berharap dia bisa kembali memerankan peran Yoon Ji-ho di musim kedua.

“Saya tahu drama ini berakhir dengan akhir bahagia dan penutup yang bagus. Bahkan saya juga sempat berfikir apakah masih ada cerita yang bisa disampaikan lagi? Ini terakhir kalinya saya melihat karakter itu bukan? tetapi kami semua masih membicarakan rencana penayangan musim keduanya. Bahkan sutradara kami bercanda kalau semua karya-karyanya selalu ada musim keduanya kecuali ‘Bring It Gosht’. Saya rasa, kami bisa membuat drama ini lebih menarik untuk musim keduanya dan menurut saya, apapun yang ditulis penulis naskah akan menjadi bagus,” paparnya.

Di akhir wawancara, Jung mengatakan,”Saya tidak pernah melakukan banyak usaha untuk melepas karakter saya. Jika karakter itu memutuskan untuk tetap ada di dalam pikiran saya, maka saya akan membiarkannya. Yoon Ji-ho adalah karakter istimewa buat saya dan saya harap dia bisa tetap bersama saya untuk waktu yang lama karena saya melihat begitu banyak persamaan karakter Yoon Ji-ho di diri saya,” ujarnya.

Jung So-min mengaku akan beristiahat sejenak setelah menyelesaikan dua drama bagus di sepanjang tahun 2017 yakni ‘Father is Stranger’ dan ‘Because This Is My First Life’.

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.