Jung So-min Mengaku Tidak Tahan Menolak Tawaran ‘This Is My First Life’

Aktris Jung So-min memberikan kesan sebagai seorang pembuat keputusan yang handal.

Setelah bermain di drama ‘Father is Stranger’ yang ditayangkan di KBS, Jung ingin beristirahat sejenak sebelum mengambil proyek lain tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk menerima tawaran drama ‘This Is Our First Life’ yang ditayangkan di tvN.

Drama ‘This Is My First Life’ adalah drama romantis komedi yang menceritakan tentang dua orang dalam lingkaran kebutuhan pada uang. Seorang pria kesepian dan seorang wanita yang tidak punya rumah tanpa disengaja menjadi teman serumah yang akhirnya menjadi pernikahan kontrak.

Drama ini juga menceritakan tentang pernikahan di mata masyarakat dan masalah yang dihadapi pasangan muda di Korea masa kini.

Jung So-min yang memerankan karakter Yoon Ji-ho di drama itu mengatakan,”Saya tidak bisa mengatakan adegan mana yang paling bagus tetapi semuanya menyenangkan. Sutradara membuat semuanya menjadi bagus dan tidak ada yang tidak setuju dengan keputusannya. Saya bersyukur dengan suasana yang kami rasakan dan semua orang melakukan yang terbaik.”

“Saya biasanya berfikir hidup saya seperti berjalan di dalam terowongan sendirian tetapi saya tidak tahu seberapa gelapnya terowongan yang harus saya lalui itu. Sampai sekarang saya masih mengatakan kalau saya berjalan di terowongan untuk menghindari hari buruk di kemudian hari,” ungkapnya.

Penulis Yoon Nan-joong membuat semua orang tertawa dan menangis di ‘This Is My First Life’.

Jung So-min mengambil kalimat mengenai terowongan sebagai adegan paling berkesan karena ada pesan di dalamnya dan ada hubungannya dengan banyak orang selain dirinya.

Drama ini juga membuat Jung So-min menenangkannya dan membuatnya menjadi lebih dewasa.

“Saya merasa stres saya hilang untuk saat-saat tertentu tetapi saya mendapat banyak kekuatan membuat stress itu menjadi energi. Saya menyukai pekerjaan saya dan belajar bagaimana menikmatinya,” papar Jung So-min.

“Saya juga belajar banyak dari Ji-ho. Tidak ada seorang pun yang bisa bertumbuh sendirian dan saya bertemu banyak orang baik di sekitar saya khususnya tahun ini,” lanjutnya.

Jung So-min mengaku sangat sibuk tahun ini tetapi dia tidak merasa stress karena orang-orang di sekitarnya.

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *