Jonghyun Shinee Bunuh Diri di Apartemennya

Jonghyun dari SHINee bunuh diri pukul 6 sore malam atau pukul 16.00 WIB.

“Kami sudah memastikan kematian Jonghyun. Kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan atas kasus ini,” ujar sumber dari kantor polisi Gangnam seperti dikutip dari Koreaboo.

Seorang sumber resmi mengatakan kalau Jonghyun ditemukan pukul 6 sore di aparemennya di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong bersama briket batu bara. Dia dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong lagi.

Saudara perempuan Jonghyun mengakui kalau ini adalah tindakan bunuh diri. Penyebab kematiannya adalah karbon dioksida yang dihirupnyan melalui briket batu bara.

“Kakak perempuan Jonghyun melaporkan ke polisi kalau adiknya bunuh diri. Kami segera ke apartemennya di Chungdam dan menemukan kalau dia mencoba bunuh diri dengan briket baru bara yang ada di samping panci yang menyala. Pertolongan pertama sudah dilakukan oleh petugas medis yang datang bersama kami. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan,” ujar polisi.

Media melaporkan kalau Jonghyun mengirim surat pada kakaknya yang membuat sang kakak memutuskan menelpon polisi untuk meminta bantuan.

“Sangat sulit bagiku sampai saat ini. Jadi tolong biarkan aku pergi dan katakan kalau aku sudah bekerja keras. Selamat tinggal,” tulis Jonghyun.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.