Keluarga Tolak Autopsi pada Jonghyun SHINee

Keluarga Jonghyun SHINee memutuskan untuk tidak melakukan autopsi.

“Sudah terlihat jelas kalau Jonghyun meninggal dunia karena bunuh diri dan keluarga memutuskan untuk tidak perlu dilakukan autopsi. Jadi kami memutuskan untuk tidak ada autopsi. Kami akan menyelesaikan penyelidikan setelah melakukan wawancara dengan keluarga Jonghyun,” ujar polisi dari wilayah Gangnam,Seoul seperti dikutip dari allkpop.

Keluarga Jonghyun juga meminta agar pemakaman anggota SHINee yang baru berusia 27 tahun itu dilakukan hanya untuk keluarga, anggota SHINee, dan karyawan SM Entertainment saja.

Tetapi bagi para penggemar yang begitu mencintai Jonghyun, keluarga mengijinkan SM Entertainment membuat tempat khusus agar para penggemar bisa memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun.

SM Entertainment mengijinkan para penggemar datang ke lokasi yang sudah disediakan mulai pukul 12 siang waktu Seoul atau pukul 10.00 WIB.

Jonghyun ditemukan pingsan di apartemennya sore hari setelah polisi dan petugas medis datang ke apartemennya atas permintaan kakak Jonghyun.

Beberapa saat sebelum bunuh diri, Jonghyun mengirim pesan terakhir ke kakak perempuannya yang menyatakan kalau ia ingin sang kakak mengijinkannya pergi. Ia juga berharap sang kakak mengatakan kalau ia sudah bekerja keras selama ini.

Kepergian Jonghyun yang mendadak dan dengan cara yang tragis membuat para penggemarnya yang tergabung dalam fans club bernama Shawol sedih luar biasa.

Beragam kesedihan terungkap dalam akun media sosial Twitter hingga tagar Jonghyun menjadi trending topic di seluruh dunia.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.