Shin Se-kyung Sempat Khawatir Gunakan Nama Boon Yi di ‘Black Knight’

Namoo Actors merilis adegan di balik layar (behind the scene) dalam sebuah video dari aktris Shin Se-kyung yang saat ini membintangi drama ‘Black Knight’ yang ditayangkan di KBS.

Video itu memperlihatkan proses syuting Shin Se-kyung untuk episode 5 dan 6 dan terlihat sendau guraunya bersama staf produksi dan aktor lain.

Terilihat juga bekas luka bakar di pipinya yang nyaris terlihat nyata dan apa yang ingin ia makan untuk makan siangnya.

Shin terlihat banyak tersenyum saat kamera tidak menyala tetapi ia begitu menyelami karakternya saat syuting dimulai.

“Dia saat ini memerankan karakter Hae-ra di masa sekarang dan Boon Yi di kehidupan masa lalunya. Kedua karakter ini membutuhkan banyak akting yang keluar dari sorotn matanya. Ia membutuhkan banyak detil untuk membantu aktingnya tetapi semua bisa dilakukan berkat kerjasama dengan tim dan kemampuan akting Shin Se-kyung,” ujar agensinya seperti dikutip dari soompi.

Yang menarik adalah di drama yang memperlihatkan masa lalu dan masa sekarang, Shin Se-kyung menggunakan nama yang sama.

Di masa lalu, Shin menggunakan nama Boon Yi yang nama ini juga pernah ia gunakan saat membintangi drama ‘Six Flying Dragon’ pada tahu 2015.

“Sebenarnya saya sedikit khawatir menggunakan nama Boon Yi di drama ini. Penggemar yang melihat pekerjaan saya bisa bingung jadi saya bertanya kepada penulis. Dia hanya mengatakan kalau nama Boon Yi di masa lalu itu nama yang sering digunakan dan menyuruh saya untuk tidak perlu menghawatirkan masalah itu. Jadi, saya rasa saya bisa berakting dengan nyaman,” ungkap Shin Se-kyung.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.