Nam Ji-hyun Mantan Anggota 4Minute Ganti Nama

Mantan anggota 4Minute Nam Ji-hyun memutuskan untuk mengganti namanya dan akan digunakan sebagai nama baru untuk karirnya sebagai aktris di masa depan.

Nam mengungkapkan hal ini melalui akun Instagram-nya dan berharap ia bisa memulai karir baru dengan nama baru yang menggunakan marga ibunya ‘Son’.

Nam Ji-hyun mengganti namanya menjadi Son Ji-hyun.

“Halo ini saya Son Ji-hyun. Terasa baru saat memberi salam pada kalian di akhir tahun ini dengan nama yang baru. Saya jadi ingat saat pertama kali debut di tahun 2009 (bersama 4minute),” tulis Son Ji-hyun dikutip dari soompi.

Son juga menulis bagaimana perasaanya saat masih bergabung dengan grupnya yang akhirnya dibubarkan pada tahun 2016 setelah bersama selama tujuh tahun.

“Saya menerima banyak cinta. Dan saya rasa saya mulai dewasa sedikit demi sedikit selama bersama grup. Saat saya lihat kembali ke masa lalu saat ini, saya menyadari bahwa kenangan yang saya bagikan bersama orang lain itu seperti keajaiban dan berkah,” lanjutnya.

Son tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu setia kepadanya.

“Saya bisa ada di sini berkat para pengemar yang selalu mendukung saya selama ini dan saya tidak akan pernah lupa betapa saya sangat berterima kasih pada kalian semua,” ujarnya.

Ia pun kemudian menjelaskan alasannya untuk merubah marganya dari Nam menjadi Son.

“Saya akhirnya mulai membuka lembaran baru sebagai seorang aktris. Saya sering merasa khawatir. Saya belajar banyak tentang hal-hal baru dan menghadapi konflik di dalam diri saya sendiri. Meskipun saya yakin tidak ada yang akan berbeda hanya karena saya merubah nama, saya sangat menginginkan memakai marga ibu saya Son dan memulai membangun hidup baru dengan nama Son Ji Hyun,” paparnya.

Son juga mengatakan,”Meskipun saya merasa kurang nyaman menulis surat ini karena saya khawatir akan menyakiti perasaan penggemar saya yang selalu mendukung dan percaya pada saya sampai saat ini. Tetapi karena ini keputusan yang sudah saya pertimbangkan sejak lama, saya harap kalian semua bisa memahaminya dan mendukung saya.”

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.