Youn’s Kitchen Musim Kedua Membangun Hubungan dengan Penduduk Lokal

Ragam acara ‘Youn’s Kitchen’ yang ditayangkan di saluran tvN kembali memulai musim keduanya.

Tayangan perdananya yang dimulai, Jumat (5/1/2018) ini menampilkan empat aktor yang mengelola restoran Korea di sebuah kota kecil bernama Garachico di pulau Tenerife yang masih dalam Kepualauan Kanaria, Spanyol.

Di musim keduanya, anggota lama seperti Youn Yuh-jung, Jung Yu-mi, dan Lee Seo-jin masih tetap bergabung. Sedangkan aktor senior Shin Goo keluar dan posisinya digantikan oleh aktor Park Seo-jin.

Produser Na Young-seok mengatakan kalau restoran ini dibuka di sebuah kota kecil, kota yang kehidupannya berjalan lambat sehingga seluruh anggota bisa membangun hubungan dengan penduduk lokal.

Di musim pertamanya yang syutingnya dilakukan di Gili Trawangan, Lombok, restoran Youn menyediakan makanan Bulgogi dalam berbagai varian.

“Beda dengan musim pertamanya dimana kami bertemu banyak sekali wisatawan dari berbagai negara di dunia, kali ini suasananya tidak ramai karena sebagian konsumen adalah orang lokal,” ujar Na Young-seok.

Di musim kedua ini, menu yang disediakan juga berbeda.

“Kami mencari makanan Korea yag sangat biasa kami kami tetapi menarik atau populer di kalangan orang asing,” ujar penulis naskah Kim Dae-ju.

Tim produksi pun memilih menjual bibimbab, nasi korea yang dibungkus dengan rumput laut dan diisi dengan sayuran dan daging.

Sementara itu, di musim perdananya, Youn’s Kitchen ditayangkan dalam sembilan episode mulai tanggal 24 Maret hingga 19 Mei 2017.

Acara ini membantu menyebarkan tren baru di kalangan anak muda Korea Selatan bahwa mereka bisa sementara waktu keluarh dari kehidupan sehari-harinya dan merasakan suasana dengan moto YOLO atau ‘You Only Live Once’.

Rating acara ini mencapai angka 14,1 persen dan itu sangat tinggi untuk kategori televisi di saluran kabel.

Lee Seo-jin mengaku sudah memikirkan tentang musim ketiga Youn’s Kitchen.

“Jika ratingnya mencapai angka 15 persen, kami akan memproduksi musim ketiga. Jadi mohon ditonton musim keduanya jika kalian ingin kami membuat musim berikutnya,” ujar Lee Seo-jin.

Lee juga berkelakar kalau ia sudah mendisain seragam untuk anggota yang akan dipakai di musim ketiga.

Sedangkan aktor veteran Youn Yuh-jung mengatakan,”Jika kalian merasa acara ini menyenangkan, tontonlah. Jika tidak jangan ditonton.”

 

 

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.