Son Ye-jin Kembali ke Layar Televisi Melalui Drama Baru di JTBC

Aktris Son Ye-jin akan kembali bermain drama setelah absen selama lima tahun.

Kali ini, Son akan memerankan peran utama wanita di drama terbaru JTBC yang berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food (Kakak cantik membelikanku makanan).

Drama yang ditayangkan setiap akhir pekan ini menceritakan tentang pria dan wanita yang awalnya hanya kenalan menjadi pasangan.

Penulis naskah drama ini akan ditangani oleh Ahn Pan-seok yang pernah melahirkan drama ‘Behind the White Tower’, ‘A Wife’s Credentials’, ‘Secret Love Affair’, dan ‘Heard It Through the Grapevine’.

Son memerankan karakter Yoon Jin-ah supervisi di sebuah kafe kopi.

Meskipun Yoon bertahan dengan moto hidupnya ‘Selama semuanya baik-baik saja, hidup akan baik’ tetapi di dalam dirinya ia merasa kesepian karena tidak mampu meraih apapun dalam pekerjaanya dan cinta saat ia sudah memasuki usia 30-an tahun.

Saat Yoon bertemu kembali dengan adik sahabatnya yang baru kembali dari kerja di luar negri, ia menyadari adik sahabatnya bukan lagi anak kecil yang ia ingat dan itu membuatnya merasa malu.

Aktor Jung Hae-ini dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk peran pemeran utama prianya.

“Saya mencari proyek yang tidak terlalu menguras emosi tetapi masih ada hubungannya dengan emosi dan drama ini adalah pekerjaan yang saya tunggu. Saya selalu ingin bekerjasama dengan penulis naskah Ahn Pan-seok setidaknya sekali saja. Saya tidak sabar melihat bagaimana hasil dari proyek ini yang merupakan kombinasi sentimen keunikannya dan bagian realistisnya masih sejalan dengan naskah,” papar Son Ye-jin dikutip dari soompi.

“Saya sedikit khawatir karena ini drama pertama saya setelah cukup lama absen tetapi rasa senang saya jauh lebih besar. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik dan kembali dengan drama yang bagus,” lanjut Son.

Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ akan ditayangkan pada bulan Maret 2018 setelah drama ‘Untouchable’ dan ‘Misty;.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *