Yonhwa CNBLUE Diduga Idola Yang Mendapat Perlakuan Khusus Masuk Kampus Kyunghee

FNC Entertainment mengakui kalau Jung Yonghwa dari CNBLUE adalah idola yang sedang diselidiki polisi terkait cara yang curang untuk bisa masuk ke Universitas Kyunghee.

Pihak polisi belum mau mengakuinya tetapi kabar ini terus bergulir dan FNC pun akhirnya mengakui.

Berikut pernyataan resmid ari FNC seperti dikutip dari allkpop.

 

“Halo ini FNC Entertainment.
Kami adalah agensi Yonghwa dan kami minta maaf karena masalah masuknya Yonghwa ke Universitas Kyunghee untuk menempuh pendidikan S2.
Belum lama ini Yonghwa dan staf kami menjalani pemeriksaan terkait adanya dugaan kecurangan dalam proses penerimaan mahasiswa baru di jurusan Seni program S2 di Universitas Kyunghee.
Yonghwa direkomendasikan beberapa kali oleh kampus itu dan akhirnya memasukan pendaftaran di kampus Kyunghee jurusan Seni pada bulan Januari 2017 saat penerimaan mahasiswa baru S2 dibuka.
Artis populer memang memiliki jadwal yang sudah direncanakan agensi dan karena mereka sibuk untuk konser dan kegiatan lainnya dan mereka harus memenuhi jadwal itu. Karena itulah, agensi memutuskan untuk mengurus pendaftaran Yonghwa seperti mengisi dan memasukkan formulir, dan berhubungan dengan pihak sekolah.
Kami dan Yonghwa percaya bahwa sudah melakukan pendaftaran sesuai dengan aturan yang ada hingga masalah ini menjadi pelik. Yonghwa percaya bahwa prosedur wawancara adalah hal yang biasa dalam penerimaan murid baru dan dia hadir untuk wawancara sesuai dengan jadwal yang diatur agensi.
Yonghwa diselidiki polisi karena masalah ini. Agensi dan Yonghwa tidak punya niat untuk merusak aturan kampus dan mendapat perlakuan khusus. Kami minta maag telah menyebabkan masalah ini. Setelah masalah ini menjadi besar, Yonghwa memutuskan untuk cuti dari kampus.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *