Lee Jong-suk Ingin Mendengar Kata ‘Apa Yang Sedang Kamu Lakukan’ di Hari Valentin

Aktor Lee Jong-suk tampil menawan saat melakukan sesi pemotretan dengan sebuah majalah lokal.

Aktor berusia 28 tahun itu bicara mengenai sikap tulus.

“Saya ingin hidup dengan tulus dan terhormat sebisa mungkin. Tapi saya rasa itu tidak semudah yang diucapkan. Jadi saya juga tidak terlalu yakin. Orang lain selalu salah dalam menilai kata-kata dan sikap saya dan itu membuat saya selalu memikirkannya. Saat ada yang bertanya orang seperti apakah saya ini? Saya harap mereka bisa mengatakan kalau saya adalah orang yang bisa dipercaya dan diandalkan,” ujar Lee Jong-suk dikutip dari allkpop dan soompi.

Lee yang terakhir kali membintangi drama ‘While You Were Sleeping’ bersama aktris Suzy itu mengaku sedang mencari cara untuk bahagia.

“Setiap saya mengalami masa-masa sulit, saya berfikir untuk melepaskan semuanya. Meski ada hal yang tidak bisa saya lepaskan saat itu. Contohnya, saat saya syuting hari ini saya merasa lelah jadi saya banyak makan coklat dan berfikir,”Oh inilah yang disebut kebahagiaan sesungguhnya,” paparnya.

Saat ditanya soal kata-kata yang ingin ia dengar di hari Valentin yang jatuh tanggal 14 Februari, Lee memilih kata “Apa yang sedang kamu lakukan?” diiringi senyum manisnya.

“Di drama ‘Degree of Love’ mereka mengatakan,”Apa yang sedang kamu lakukan?” dan itu artinya ‘Saya rindu padamu’. Saya merasa adegan itu membuat hatimu berdetak dengan cepat dan membuatmu ingin berkencan,” jelasnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.