Suzy Sudah Lama Ingin Buat Lagu Cinta dalam Berbagai Wajah

Membangun karir sebagai penyanyi dan aktris, Suzy masih tetap bisa menyeimbangkan keduanyanya.

Saat ia terlihat sangat fokus pada proyek aktingnya, mantan anggota Miss A ini sekali lagi mengejutkan publik dengan merilis album mininya berjudul ‘Face of Love’

Suzy merilis album mini keduanya pada Senin (29/1/2018) setelah terakhir kali merilis album mini pada bulan Januari 2017.

Kembali sebagai penyanyi solo diakuinya sangat berat tetapi ia tetap berfikir positif.

“Jujur saja saya merasa gugup. Tetapi saya memutuskan untuk menguatkan hatiku. Seperti saya bisa mewujudkan diri saya sebagai penyanyi solo, ini kesempatan saya untuk melangkah ke tujuan berikutnya,” ujar Suzy saat jumpa pers peluncuran album mininya, Senin (29/1/2018) seperti dikutip dari kpopherald.

Di album mininya, Suzy yang telah merasakan berbagai jenis cinta baik saat menjadi penyanyi dan aktris, memperlihatkan beragam wajah dari cinta bahkan yang paling terburuk.

Lagu berjudul ‘Holiday’ (liburan) menampilkan raper DPR LIve yang menyentuh perasaan bahagia dari cinta sedangkan Suzy berubah menjadi wanita yang mengecewakan di ‘Good Night’.

Penyanyi berusia 25 tahun ini juga memperlihatkan perasaannya yang disembunyikannya mengenai pasangannya saat ia berada dalam pengaruh alkohol melalui ‘Sober’.

“Sejak saya menulis lirik lagu, saya selalu ingin membuat lagu bagus mengenai cinta dalam berbagai wajah. Orang-orang memiliki jalan ceritanya sendiri mengenai cinta. Juga, saya merasa perasaan saya mengenai cinta juga semakin dalam seiring dengan bertambahnya usia saya,” ungkap mantan kekasih Lee Min-ho ini.

Lagu ketujuh juga memasukkan kisah tentang putusnya kisah cinta yang sedih dalam ‘I’m in Love With Someone Else’ yang sudah dirilis sepekan sebelumnya sebelum album mininya dirilis.

Lagu yang mengandalkan musik piano itu juga lagu pertamanya setelah Miss A dibubarkan tahun lalu yang menceritakan bagaimana rumitnya perasaan seorang wanita yang mengaku pada pasangannya kalau ia berpisah darinya untuk pria lain.

“Awaknya saya merasa lagu itu sangat kejam. Saya benar-benar terkejut. Tetapi begitu saya tenggelam ke dalam lagu itu, saya menyadari bahwa wanita itu hanya membuat alasan, kebohongan putih yang membuat lagu itu semakin sedih,” ungkapnya.

“Saya rasa banyak orang bisa merasa cocok dengan lagu itu,” lanjutnya.

Apapun formula spesial yang ia lakukan untuk menjadi selebriti paling diinginkan di Korea, popularitasnya telah melampaui karirnya sebagai penyanyi sejak ia memulai karir aktingnya melalui drama “Dream High’ di tahun 2011.

Memerankan karakter mahasiswa diploma yang lugu di film ‘Architecture 101’ dia semakin populer dengan sebutan ‘Cinta Pertama’ semua orang di Korea.

Suzy juga sempat memerankan karakter seorang wartawan televisi di drama “While You Were Sleeping’ tahun lalu bersama aktor Lee Jong-suk yang membuatnya diganjar penghargaan di SBS Drama Award di penghujung tahun 2017.

Selebriti dengan kemampuan di segala bidang ini mengaku berharap bisa memperlihatkan sisi lainnya pada dirinya di kemudian hari.

“Saya berterima kasih mendapat julukan ‘Ikon Cinta Pertama’ tetapi sesungguhnya saya merasa terbebani dengan sebutan itu. Saya berfikir, orang akan kecewa jika saya memperlihatkan sisi lain dari diri saya yang berbeda. Tetapi saya juga memiliki sisi seksi dan kadang-kadang berubah menjadi lugu dan wanita feminim. Daripada mencoba untuk memenuhi harapan publik, saya sekarang menerima segala bentuk perubahan,” paparnya.

Suzy juga menyebut tentang bubarnya Miss A pada bulan Desember 2017.

Ia meminta maaf pada para penggemar dan berharap semua mantan anggota Miss A bisa sukses dalam karir individu masing-masing.

Suzy akan memulai promosi ‘Holiday’ melalui program musik ‘M!Countdown’ pada hari Kamis (1/2/2018).
Suzy will kick start promotion of “Holiday” with a performance of the song on the Korean music program “M!Countdown” on Thursday.

 

 

 

 

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *