Grup Idola F4 Dikabarkan Isi Acara Malam Tahun Baru

Sebuah media lokal memberikankan bahwa boyband F4 dikabarkan akan kembali tampil ke publik.

Mereka akan hadir di acara Malam Tahun Baru Imlek di stasiun televisi CCTV.

Jika kabar yang diperoleh dari sumber di CCTV ini benar, maka ini reuni pertama F4 sejak terakhir kali mereka tampil di televisi Jiangsu untuk acara Malam Tahun baru tahun 2013.

Sumber yang dikutip media lokal ini mengatakan kalau ia memiliki seorang teman di televisi CCTV yang melihat keempat anggota F4 yakni Jerry Yan, Vannesa Wu, Ken Chu, dan Vic Chou sedang berlatih bersama-sama.

Namun, sumber itu juga memberikan data mengenai daftar penampil di acara malam tahun baru yang belum dipastikan akan hadir.

Dan juga sumber itu tidak tahu lagu apa yang akan dibawakan F4 namun warganet menduga, lagu yang akan dinyanyikan adalah ‘Meteor Rain’.

Saat diwawancarai Mei 2017, Jerry Yan sempat menceritakan keinginannya untuk tampil bersama lagi dengan F4.

“Bukankah sangat menyenangkan melihat kami berempat menyanyikan Meteor Rain lagi?” ujar Jerry Yan yang kini sudah berusia 41 tahun.

Seperti dikutip dari toggle.com, selain kemungkinan hadirnya F4, CCTV juga mengundang penyanyi asal Tiongkok Faye Wong dan Na Ying. Juga ada aktris Hongkong Angie Chie dan Cecilia Yip. Dan ada boy band asal Taiwan Little Tigers.

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *