Lee Joon Ternyata Menderita Penyakit Serangan Panik

Agensi Lee Joon, Prain TPC berjanji akan membongkar pelaku penyebaran gosip yang menyebutkan anggota grup MBLK ini berniat bunuh diri saat masih menjalani wajib militer.

Prain TPC akan membawa kasus ini ke ranah hukum dan memberi pelajaran pada pelakunya.

Lee Joon dikabarkan berniat bunuh diri dan sempat masuk kamp hijau sebuah program yang disediakan bagi tentara yang memiliki masalah kejiawaan.

Begitu isu itu mencuat, Prain TC langsung membantah dan mengeluarkan pernyataan resminya.

“Lee Joon tidak pernah memotong urat nadi lengannya dan tidak benar kabar yang mengatakan kalau dia masuk kamp hijau karena ingin bunuh diri. Karena kabar bohong ini, kami ingin menceritakan kondisinya. Ini belum pernah diungkapkan ke publik sebelumnya tetapi karena karir aktingnya, Lee Joon menderita gejala ketakutan dan panik. Dia mengalami masa-masa sulit sebelum masuk wajib militer tetapi dia memutuskan untuk menghadapinya dan bersedia dengan suka rela masuk wajib militer. Karena keinginannya, dia berusaha keras untuk melalui masalahnya dengan pola pikir yang positif. Dan dia menerima sertifikat sebagai prajurit terbaik karena menyelesaikan pelatihan dasar di posisi pertama. Meskipun sikapnya positif, gejala penyakitnya akhir-akhir ini semakin memburuk dan dengan bantuan rekannya di pusat militer, dia bisa mendapatkan perawatan dan bisa menjalani tugas-tugasnya,” tulis Prain TPC dikutip dari allkpop.

Prain TC mengatakan kalau mereka merasa tidak tepat untuk menjelaskan lebih detil mengenai gangguan kesehatan Lee Joon tetapi dengan gosip yang tidak benar itu, Prain TC memutuskan lebih penting bagi agensi dan keluarga memberikan penjelasan.

Prain TC juga mengatakan kalau Lee Joon merasa menderita karena gosip itu dan dokternya mengatakan kalau itu bisa memengaruhi kesehatannya.

“Jika diperlukan, kami akan mengambil tindakan hukum untuk menghadapi pemberitaan bohong itu dan laporan lainnya atau komentar buruk lainnya di masa depan karena mereka telah menyakiti kehidupa militer Lee Joon dan proses penyembuhannya,” papar Prain TC.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *