Lee Hyun-woo Masuk Wajib Militer Tanpa Rasa Khawatir

Aktor Lee Hyun-woo menjalani wajib militernya mulai 19 Februari 2018.

Lee masuk pusat pelatihan militer di divisi 1 di Paju.

“Saya sangat bersemangat. Saya tidak tahu kenapa perasaan saya seperti ini tetapi sangat sangat senang,” ujar Lee Hyun-woo seperti dikutip dari soompi.

Lee juga mengatakan kalau ia tidak merasa khawatir menjalani kehidupan barunya sebagai tentara dan bisa tidur dengan nyenyak.

Ia juga mengaku sempat makan Bulgogi (daging yang diasinkan) dan sup daging tulang rusuk sebelum berangkat ke pusat pelatihan militer.

Saat ditanya apakah dia mendapat saran dari teman-teman artis, Lee menjawab,”Mereka memberikan saya banyak pesan dan saran. Kakak (Park) Seo Joon dan kakak Soo Hyung juga sudah menjalani wajib militer dan saat saya menghubungi mereka saat libur, mereka memberikan saya banyak saran yang berguna,” ujar Lee Hyun-woo.

Beberapa hari sebelum Lee masuk wajib militer, dia memotong rambutnya dan memasangnya di akun media sosial.

Tidak lupa ia menulis,”Segera kembali dalam keadaan selamat.”

Ia juga sempat memasang foto bersama teman-temannya dan menulis kalau Sungjoo dan Seungyoun dari UNIQ, Dean, dan Lee Seo-won ada bersamanya.

“Saya cinta kalian semua. Selalu sehat dan baik-baik saja,” tulisnya.

Begitu masuk pusat pelatihan, Lee akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima pekan. Setelah itu ia akan dikirim ke devisinya untuk menjalani tugas selama 21 bulan.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *