Kim Tae-ri Pertama Kali Adu Akting dengan Aktor Sebaya

Aktris Kim Tae-ri bicara tentang Ryu Jun-yeol dan Jin Ki-joo, lawan mainnya di ‘Litte Forest’.

Ini pertama kalinya Kim Tae-ri bekerja dengan aktor yang seusianya.

Di ‘Little Forest’, ketiganya adalah teman satu kampung.

“Saya rasa film ini sangat menyenangkan saat membaca naskahnya. Ryu Jun-yeol, Jin Ki-joo dan saya duduk berdampingan dan menonton pemutaran perdananya. Kami bertiga benar-benar terlihat seperti teman dekat yang ada di film,” ujar Kim Tae-ri.

Ia juga berterima kasih kepada Kim dan Jin yang membantunya selama syuting.

“Saya berterima kasih kepada mereka dan karena mereka saya bisa memerankan karakter seorang gadis desa. Saya sebenarnya sangat khawatir mengenai peran itu tetapi berkat Jae-ha (Ryu Jun-yeol dan Eun-sook (Jin Ki-joo) saya bisa membiarkan diri saya lepas dalam berperan,” ungkapnya.

Kim juga menambahkan kalau ia merasa sangat senang bisa bekerja dengan Ryu Jun-yeol dan Jin Ki-joo.

“Ini pertama kalinya saya beradu akting dengan aktor yang seusia saya jadi rasanya berbeda dan lebih nyaman karena kami bisa bercanda dengan bebas satu sama lain,” kata Kim Tae-ri.

“Adegan kami bertiga penuh dengan kalimat saat itu. Kalimat yang meminta Ki-joo jika dia tahu jika kopinya dibuat di lokasi itu,” lanjut Kim Tae-ri.

Saat jeda syuting juga menjadi saat paling menyenangkan bagi mereka.

“Kami ke lokasi permainan bowling. Ryu Jun-yeol membawa bola bowlingnya sendiri. Dia benar-benar pandai bermain bowling,” puji Kim.

Film ‘Little Forest’ yang disutradarai oleh Yim Soon-rye bercerita mengenai Hye-won yang memiliki kehidupan sulit dan kembali ke kampung halamannya kemudian bertemu dengan teman lamanya Jae-ha dan Eun-sook.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *