Agensi Sung Hoon dan Ji Eun Bantah Rumor Hubungan Mereka

Setelah agensi Sung Hoon membantah rumor yang menyatakan Ji Eun dan Sung Hoon berpacaran, Ji Eun pun melakukan hal yang sama.

Bantahan ini juga dilakukan oleh Ji Eun melalui media sosial Instagram.

Berikut pernyataannya.

Halo. Saya baru saja membaca berita. Saya menduga penggemar kaget mendengar kabar itu. Saya minta maag karena untuk beberapa waktu saya tidak bisa berkomunikasi dengan kalian melalui Instagram. Saya bertemu banyak orang baik melalui drama “My Secret Romance’ dan tetap menjalin hubungan baik dengan mereka hingga saat ini. Kakak Sung Hoon adalah salah satu orang baik dan dekat dengan saya. Selain itu, saya juga tidak pernah mengungkapkan keinginan saya untuk fokus di dunia akting kepada siapapun dan berita mengenai saya sedang membahas kemungkinan bergabung dengan agensi kakak Sung Hoon Stallion Entertainment itu tidak benar. Saya berharap tidak akan lagi membuat ornag lain tersakiti karena gosip mengenai saya. Saya harap kalian tidak salah paham lagi. Saya akan memberikan kabar baik segera. Kepada penggemar yang khawatir, saya harap tidak usah khawatir! Semoga hari ini menyenangkan buat kalian semua,” tulisnya.

Saat ini, Ji Eun masih terlibat masalah dengan agensi lamanya TS Entertainment.

Pada tanggal 28 Februari, Ji Eun memasang pernyataan di akun Instagram mengenai keinginannya untuk keluar dari Secret dan memulai karir baru sebagai aktris.

Namun, agensinya menyatakan kalau keinginan Ji Eun tidak sah secara hukum dan tidak memberitahukan agensi dan teman-temannya di Secret.

Akhirnya, TS Entertainment tidak bersedia mengeluarkan pernyataan terkait rumor mengenai hubungan cinta Ji Eun dan Sung Hoon.

Mereka hanya mengatakan tidak bisa menghubungi Ji Eun sehingga tidak bisa memberikan pernyataan.

 

Currently, Ji Eun is involved in a legal battle with her label TS Entertainment. Back on February 28, the SECRET member posted a message on Instagram announcing her wishes to depart from her idol career and to begin anew as an actress, while TS Entertainment claimed that Ji Eun made the decision unlawfully without confiding in her label nor her fellow members. As a result, TS Entertainment was unable to reveal their stance when contacted regarding Ji Eun and Sung Hoon’s dating rumors, simply stating that they were “unable to reach” Ji Eun.

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *