Anthony Wong Akhirnya Bertemu dengan Dua Kakak Tirinya

Aktor Anthony Wong akhirnya bisa bertemu dengan dua saudara tirinya yang selama ini tidak pernah ia ketahui keberadaannya.

Pertemuan Wong deng saudara tirinya berkat BBC yang melaporkan Wong sedang mencari ayahnya yang sudah lama tidak ia temui.

Saat disiarkan oleh BBC, Wong yang berusia 56 tahun itu terlihat emosional bertemu dengan saudara tirinya si kembar John Perry dan David Perry (74 tahun) yang tinggal di Australia.

“Saya berfikir kenapa ini bisa terjadi? Luar biasa, tidak bisa dipercaya, sebuah keajaiban,” tuturnya dikutip dari stratstime.

Pada tanggal 28 Februari 2018 Wong berbicara dengan BBC mengenai kehidupan keluarganya.

Dia memiliki seorang ayah yang meninggalkan rumah mereka saat ia baru berusia 4 tahun.

Wong kemudian memberikan BBC beberapa foto dari ayahnya yang merupakan warga Inggris bernama Frederic Perry. Wong kemudian dibawa ibunya ke Hongkong.

BBC kemudian memberitakan tentang keinginan Wong mencari ayahnya dan warganet juga membuat akun Facebook khusus untuk membantu Wong mencari jejak ayahnya.

Pada tanggal 2 Maret 2018, seseorang di facebook memberikan kabar kalau ada orang yang sudah menemukan keluarga ayah Wong.

“Seseorang menemukan informasi mengenai ayah saya: Frederick William Perry lahir 11 Juni 1914 tiba di Hongkong pada tahun 1955 bersama istrinya Vera Marjorie yang lahir pada 8 September 1919. Satu anak Vera Ann lahir pada 2 Desember 1940 dan dua anak laki-laki kembar John William dan David Frederick lahir 29 Juni 1943,” tulis seseorang di akun Facebook.

Kabar itu akhirnya sampai di Perry yang tidak pernah mendengar cerita mengenai ayahnya yang memiliki anak lain dan tidak percaya kalau anak ayahnya itu seorang aktor kenamaan di Hongkong.

Si kembar Perry pun terbang ke Hongkong dan BBC merekam pertemuan mereka dan memutuskan untuk menyebut mereka ‘The Three Musketeers’.

Si kembar Perry memperlihatkan foto ayah mereka kepada Wong sedangkan Wong memperkenalkan film-film yang sudah ia bintangi.

“Saya rasa (ayah saya) tahu kalau saya sudah menjadi anak baik sejak (dia pergi) jadi dia mengirim dua saudara laki-laki pada saya,” ujar Wong.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.