OCN Akan Tayangkan Musim Kedua Drama ‘Voice’

Drama OCN ‘Voice’ akan menayangkan musim keduanya.

Kali ini, drama yang ditayangkan di OCN ini akan disutradarai oleh Lee Seung-young dan dibintangi oleh Lee Jin-wook dan Lee Ha-na.

Drama ‘Voice 2’ masih bercerita mengenai kehidupan petugas gawat darurat 112 yang selalu menerima panggilan berbagai kejadian yang menimpa warga.

Musim pertamanya yang ditayangkan pada tahun 2017 mampu meraih rating 5,7 persen dan saat tayang bisa mencapai 6,3 persen.

Tidak hanya ratingnya yang bagus, publik juga memberikan nilai positif karena semakin sadar betapa sulitnya tugas seorang petugas 112 dan upaya mereka untuk melindungi warga.

Lee Jin-wook akan memerankan karakter Do Kang-woo yang berusaha membaca pikiran para penjahat untuk bisa menyelesaikan masalah.

Ia akan beradu akting dengan Lee Ha-na yang juga tampil di musim pertama sebagai Kang Kwon-joo seorang petugas 112 yang baik dan memiliki kharisma serta kemampuan mendengar berbagai jenis suara.

“Kami percaya kalau Lee Jin-wook akan sangat sesuai dengan perannya sebagai Do Kang-woo. Dia adalah aktor yang memiliki banyak bakat tetapi juga mampu menyembunyikan lukanya dan kami percaya bahwa dia bisa memerankan karakternya dengan sempurna. Kami juga akan melihat Lee Ha-na yang sukses di musim pertamanya sebagai Kang Kwon-joo. Kami harap pemirsa bersemangat menantikan duet Lee Jin-wook dan Lee Ha-na,” ungkap staf dari tim produksi ‘Voice 2’.

Naskah drama ‘Voice 2’ masih akan ditulis oleh penulis Ma Jin-won yang juga menulis naskah drama musim pertamanya.

Rencananya, drama ‘Voice 2’ akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2018.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.