Anthony Wong Minta Maaf pada Jackie Chan

Aktor Hongkong Anthony Wong menjelaskan kepada publik kalau ia tidak bermaksud menyindir Jackie Chan saat memberikan komentar di ajang penghargaan Hongkong Film Award yang digelar Minggu (15/4/2018).

Wong pun menulis surat terbuka kepada Jackie melalui akun media sosial Facebook dan menuding wartawan telah merubah inti dari pernyataanya.

Masalah ini bermula dari pernyataan Wong di Hongkong Film Award.

Saat hendak memberikan penghargaan kategori film terbaik Wong mengatakan,”Masih akan ada film Hongkong yang akan dibuat setiap tahun.”

Pernyataan Wong dianggap secara tidak langsung menohok pernyataan Jackie Chan di sebuah acara yang mengatakan kalau hanya ada Film Cina karena film Hongkong termasuk film Cina.

Di akun Facebook, Wong mengatakan kalau dia bukan tipe orang yang akan merendahkan seniornya di suasana bahagia seperti acara Hongkong Film Award.

Bahkan, menurut Wong, ia sudah menyerahkan naskah pernyataannya di acara itu kepada manajernya sebelum diucapkan di panggung bergengsi itu.

“Saya tidak bermaksud melukai dan membuat kontroversi dengan kata-kata saya tetapi mereka masih salah menerjemahkannya. Saya secara tulus minta maat karena bersikap tidak sopan,” tulis Wong seperti dikutip dari toggle.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.