Minhwan FT Island dan Yulhee Laboum Menikah Tanggal 19 Oktober 2018

Anggota F.T Island Minhwan (25) dan mantan anggota LABOUM Yulhee telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Keduanya akan menikah pada tanggal 19 Oktober 2018.

Kabar mengenai pernikahan mereka sudah diumumkan awal tahun ini. Bahkan beredar kabar kalau Yulhee sudah mengandung anak Minhwan sehingga mereka memilih untuk menikah meski usia mereka masih sangat muda.

Berikut pernyataan Minhwan melalui situs penggemarnya.

“Saya rasa kalian semua kaget saat kami mengumumkan hubungan tahun lalu dan tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan kami awal tahun ini. Saya ingin menyampakan ketulusan saya melalui surat ini daripada dengan cara yang formal.
Sejujurnya, pertama-tama saya takut dan tidak tahu bagaimana berbagi kabar kebahagiaan ini kepada kalian semua. Saya takut kalau saya mungkin akan mengecewakan kalian yang telah mendukung saya dengan tulus selama 10 tahun terakhir sejak saya memulai debut di usia muda 16 tahun. Jadi karena itulah saya ingin berbagi kabar ini setelah waktu berlalu. Sekarang saya sudah memantapkan pikiran saya.

Saya akan segera menjadi seorang ayah! Saya masih muda dan tidak begitu mampu menjadi seorang ayah. Tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih baik dan ayah yang membanggakan. Saya ingin kalian menjadi yang pertama mendengar kabar bahagia ini. Janin bayi kami diberi nama Jjang-Ee. Saya akan memperlihatkan bayi saya setelah ia lahir kepada kalian. Bayi kami sangat cantik saat saya melihat foto USG-nya. Kami berencana untuk menggelar pernikahan tanggal 19 Okteber setelah istri saya melahirkan dan pulis seperti sedia kala.

Saya akan bekerja keras sebagai anggota FT Island termuda sampai saat ini dan lebih peduli pada orang-orang di sekitar saya. Dunia tiba-tiba terlihat sangat berbeda setelah saya memutuskan waktu pernikahan kami dan menjadi seorang ayah. Setiap hari sangat istimewa dan penuh rasa syukur.

Kehidupan baru dalam hidup saya dimulai sejak saya menjadi seorang suami dan seorang ayah. Dan masa lalu sepertinya sudha menjadi sebuah kenangan indah. Saya harap hadiah akan menjadi kenangan indah suatu hari nanti.

Saya berjanji akan hidup bahagia! Mohon dukung kalian semua! Saya dengan tulus memohon kepada kalian semua!

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *