MoonMoon Dihukum 2 Tahun Percobaan karena Merekam Wanita di Kamar Mandi Umum

Penyanyi asal Korea Selatan MoonMoon diam-diam melakukan tindakan kriminal.

Ia memfilmkan seorang wanita tanpa ijin di sebuah kamar mandi di wilayah Gangnam.

Korban yang mengetahui dirinya direkam langsung melaporkan kasus ini ke polisi dan MoonMoon pun secara sukarela bersedia menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Setelah menjalani pemeriksaan polisi hanya memberikan hukuman percobaan selama dua tahun.

Agensi MoonMoon House of Music yang ada di bawah Starship Entertainment memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjanya. Seluruh kegiatannya juga sudah dibatalkan.

Saat MoonMoon menandatangani kontrak kerja dengan House of Music, ia tidak menceritakan mengenai kesalahannya dan agensi tidak mengetahuinya hingga saat ini.

Berikut pernyataan resmi dari agensi House of Music:

“Halo, ini House of Music. Kami minta maaf karena membuat banyak orang khawatir dengan laporan yang terjadi pada MoonMoon pada tanggal 25 Mei 2018.
Kasus ini sudah diproses oleh polisi sebelum MoonMoon menandatangani kontrak kerja dengan kami dan kami tidak menyadarinya. Setelah kami benar-benar mengetahui hasil penyelidikan polisi dan fakta yang ada, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja dengannya dan membatalkan semua kegiatannya.
Kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjanya berdasarkan penilaian karena kasus itu akan memberikan dampak sosial yang sangat besar. Dan kerjasama kami seharusnya didasari kepercayaan dalam komunikasi antara artis dan agensi yang ternyata itu tidak bisa dijaga.
Sekali lagi, kami benar-benar meminta maaf atas kejadian ini kepada semua orang.”

MoonMoon memulai debutnya pada bulan Juli 2016 melalui single ‘Moon, Moon’ dan ‘Contrail’.

Lagu-lagunya sukses bahkan menempati posisi atas tangga lagu Genie dan Olleh.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *