Gangguan Syaraf di Wajah Jun.K Diduga Efek Samping Operasi Plastik

Jun.K anggota 2PM yang belum lama ini menjalani operasi karena gangguan syaraf di wajahnya ternyata dikabarkan telah melakukan operasi plastik.

Menurut sebuah media lokal, Jun.K sempat melakukan operasi plastik di Gangnam pada bulan April 2018.

Saat itu, ia sedang cuti dari seluruh kegiatannya karena ijin mengemudinya dicabut setelah tertangkap polisi sedang mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk.

Di waktu yang pendek itu, Jun.K sempat operasi plastik namun dilakukan terburu-buru karena ia harus segera masuk wajib militer pada bulan Mei 2018.

“Kami hanya bisa minum air selama tiga pekan setelah menjalani operasi plastik dan butuh waktu lebih dari sebulan untuk benar-benar pulih. Seorang dokter yang pintar, tidak akan memberikan rekomendasi untuk melakukan operasi pada orang yang akan segera menjalani wajib militer,” ujar seorang dokter pada media lokal seperti dikutip dari allkpop.

Saat Jun.K dilaporan mengalami gangguan syaraf di wajahnya saat mengikuti pelatihan dasar di kamp militer, JYP Entertainment, agensinya mengatakan kalau Jun.K merasakan sakit di pundaknya bukan di dagunya.

Namun, berdasarkan laporan terakhir dari hasil operasi plastiknya, diduga gangguan yang ia alami akibat efek samping dari operasi plastiknya.

Sementara itu, JYP Entertainment mengaku tidak mengetahui kalau Jun.K sempat melakukan operasi plastik.

“Agensi sama sekali tidak tahu mengenai operasi plastik Jun.K,” ujar juru bicara dari JYP Entertainment.

Hingga kini, belum ada pernyataan lebih lanjut dari JYP Entertainment terkait operasi plastik yang dilakukan
Jun.K.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *