Song Hye-kyo dan Park Bo-gum Bintangi Drama Baru Berjudul ‘Boyfriend’

Setelah menikah Song Hye-kyo akhirnya kembali menemui para penggemarnya melalui layar televisi.

Bersama aktor Park Bo-gum, Song Hye-yo akan membintangi drama berjudul ‘Boyfriend’.

“Aktor Park Bo-gum dan Song Hye-kyo sudah setuju untuk membintangi dama ‘Boyfriend’. Kami ingin drama ini tayang pada semester kedua tahun 2018 dan saay ini kami sedang mempersiapkan produksinya,” ujar juru bicara dari rumah produksi Bon Factory seperti dikutip dari soompi.

Drama ‘Boyfriend’ menceritakan tentang Cha Soo-hyun (diperankan Song Hye-kyo), seorang wanita yang tidak pernah benar-benar bisa menjalani hidupnya sendiri. Sebagai anak dari politisi dengan masa depan cerah, ia dipaksa menikah dengan anak konglomerat di usia yang masih muda. Pada akhirnya ia pun bercerai.

Hidup Cha Soo-hyun akhirnya berubah saat tanpa sengaja ia bertemu dengan Kim Jin-hyuk (diperankan Park Bo-gum), seorang pria biasa, lugu dan tahu bagaimana mencari kebahagiaan pada hal-hal sederhana.

Kisah cinta keduanya yang menyayat hati karena tidak memiliki kesamaan akhirnya berakhir dengan kehancuran pada diri mereka sendiri.

Drama ini akan diproduksi oleh Bon Factory yang memproduksi drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, ‘She Was Pretty’, dan ‘Master Sun’.

Rencananya, drama ‘Boyfriend’ akan ditayangkan di tvN dan ini masih dalam tahan pembicaraan.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *