Saudara Laki-laki ‘My Too Perfect Son’ Hadiri Pernikahan Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon

AKTOR Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon akhirnya resmi menjadi suami istri.

Pasangan yang bertemu di variety show itu menggelar upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Tentu saja, sejumlah selebriti hadir di acara tersebut.

Seo Soo Yeon membagikan foto-foto kebahagiaannya usai upacara pernikahan dan menulis,”Saya dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doanya untuk kami. Kami akan hidup bahagia.”

Yang menarik perhatian adalah kehadiran saudara laki-laki Lee Pil Mo di drama ‘My Too Perfect Son’ di pernikahan itu.

Aktor Son Hyun Joo yang berperan sebagai kakak laki-laki tertua di drama KBS 10 tahun yang lalu itu didapuk untuk memandu upacara pernikahan. Hadir juga Ji Chang Wook, anak bungsu usai menjalani wajib militernya. Juga hadir Han Sang Jin, akan laki-laki ketiga.

Selain mereka, hadir komedian Kim Kyung Sik, Kim Jae Wook, dan selebriti layar kaca Lee Ji An.

Foto-foto mereka diunggah di media sosial. Son Hyun Joo memasang foto saat memimpin upacara kedua mempelai.

Ia menulis,”Apakah ini akan menjadi pernikahan terakhir yang saya pimpin? Saya harapkan kamu mendapat kebahagiaan. Pil Mo, traktir saya minum makgeolli (minuman khas Korea).”

 


Sedangkan Han Sang Jin memasang foto-foto kedua mempelai dan foto dirinya bersama Ji Chang Wook dan Lee Pil Mo. Tidak lupa ia memasang foto mereka dalam poster drama ‘My Too Perfect Son’.

“‘My Too Perfect Son’ setelah 10 tahun. Kakak tertua mengurus para tetua dan anak laki-laki kedua menghubungi adik bungsu. Saya menerima tamu dan adik bungsu berlarian ke sana kemari. Kami masih tetap sebagai tim yang hebat. Tetaplah sehat sampai kita bertemu lagi di lain waktu,” tulis Han Sang Jin di akun Instagramnya.

Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon bertemu di acara reality show ‘Taste of Dating’. Acara ini ternyata menumbuhkan bibit-bibit cinta di antara mereka. Lee akhirnya melamar Seo di sebuah acara.

Lee dan Seo akan memulai hidup baru mereka sebagai sepasang suami istri di rumah Lee Pil Mo usai menikah dan bulan madu.

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.