Kyulkyung Bantah Punya Hubungan dengan Pebisnis Asal Tiongkok

Kyulkyung anggota PRISTIN dikabarkan diam-diam menjalin hubungan dengan pebisnis asal Tiongkok bernama Wang Sicon.

Namun baik Kyulkyung dan agensinya membantah rumor tersebut.

Wang Sicong adalah anak dari Wang Jianlin, salah satu orang terkaya di Tiongkok. Wang Sicong juga pendiri dari perusahaan hiburan Banana Project yang sekarang dikenal dengan nama Banana Culture.

Rumor itu bermula dari berita dari sumber tak jelas di Taiwan yang mengatakan kalau Wang Sicong dan Kyulkyung bersama-sama ke Jepang. Rumor ini kemudian dengan cepatnya menyebar di seluruh komunitas daring dan semakin membesar.

“Rumor soal Kyulkyung dan Wang Sicong berpacaran itu bohong. Kami sedang memikirkan untuk mengambil langkah hukum jika gosipnya masih berlanjut,” ujar sumber dari Pledis Entertainment dikutip dari soompi.

Baca Juga: Sunmi Ajak Penggemar Pilih Nama Fans Klubnya

Agensi Kyulkyung di Tiongkok XCSS Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan kalau kabar itu membuat rusak nama keduanya.

“Kami ingatkan dan mengkritik dengan keras kepada pengguna internet dan meminta untuk segera menghapus komentar bohong itu. Selain itu, kami minta pengelola forum komunitas daring bisa menghapus atau membatasi berkembangnya rumor itu,” tulis XCSS.

XCSS juga memastikan akan mengambil tindakan hukum jika unggahan rumor itu tidak dihapus dengan baik.

“Kami berharap, pengguna internet bisa melihat fakta objektif dan hukum, dan menggunakan logika yang ada saat mendapat informasi sebelum menyebarkannya atau berkomentar. Juga tetap ada di jalur hukum dan menghargai kehormatan dan hak orang lain,” papar XCSS.

Kyulkyung memukai debutnya di tv Korea melalui pencarian bakat ‘Produce 101’ dan dipilih untuk debut bersama I.O.O setelah acara berakhir.

Setelah I.O.I dibubarkan, Kyulkyung bergabung dengan PRISTIN setahun kemudian dan saat ini sedang menggelar tur promosi di Korea dan Tiongkok.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.