Ini Daftar Kesalahan Seungri dari Penggemar

PARA penggemar BigBang telah mengeluarkan petisi untuk meminta YG Entertainment mengeluarkan Seungri dari grup kesayangan mereka akibat kasus yang menimpanya.

Tidak hanya mengeluarkan petisi, para penggemar juga mengeluarkan daftar alasan mengapa mereka menginginkan Seungri dikeluarkan dari BigBang.

Dari semua daftar, hal yang sangat membuat para penggemar kecewa adalah dugaan Seungri terlibat dalam kasus ‘Klub Burning Sun’.

Baca Juga: Klub Arena Digeledah untuk Cari Bukti Keterlibatan Seungri BigBang

Berikut daftar alasan untuk mengeluarkan Seungri dari BigBang:

Dugaan melakukan tindakan kriminal
1. Pada bulan Desember 2017, Seungri menyewa seluruh pulau Palawan di Filipina dengan alasan hendak menggelar pesta ulang tahun yang akhirnya sebagai awal dari dugaan melakukan tindakan prostitusi dan mengundang orang-orang dan selebriti asing yang disebut sebagai calon potensial investor yang ada hubungannya dengan Burning Sun.

2. Memerintahkan layanan prostitusi
Pada tahun 2015, karyawan perusahaan investasi Yuri Holdong memiliki grup percakapan Kakao yang berbicara mengenai mempekerjakan layanan wanita untuk para investor asing, menyiapkan lokasi untuk mereka, dan meminta diberikan wanita terbaik yang terlihat jelas dalam percakapan grup itu sebagai bukti keterlibatan Seungri menyuap investor menggunakan prostitusi.

3. Klub Burning Sun terlibat dalam penghindaran membayar pajak
Seungri diduga menghindari pembayaran pajak dengan cara mendaftarkan klub miliknya sebagai perusahaan yang bekerja di industri makanan. Selain itu, ada banyak isu mengenai prostitusi, kekerasan seksual, perdagangan narkotika, dan lainnya sementara Seungri masih bersikap sebagai presiden dari klub yang melawan kekerasan seksual pada wanita dan mempromosikan klub Burning Sun di berbagai program acara televisi dengan menggunakan nama dan wajahnya.

Dilansir Allkpop, selain daftar ini, fanclub juga memunculkan dugaan kejahatan masa lalu Seungri seperti denda dari Salty Tour, mempromosikan pemilihan sara dalam aplikasi yang tidak jelas dan masih banyak kasus lainnya.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.